Cantik, Detail Gaun Valencia Tanoesoedibjo Munculkan Kehidupan Penting Kevin Sanjaya
Instagram/valenciatanoe
Selebriti

Detail gaun pernikahan yang dikenakan oleh Valencia Tanoesoedibjo membuat para penggemar terkejut karena menampilkan kehidupan penting sang suami, Kevin Sanjaya.

WowKeren - Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo memang mendapatkan sorotan penuh dari publik. Gaya yang glamor, elegan, dan mewah pada pernikahan keduanya membuat terpikat banyak orang.

Minggu, 26 Maret, Velincia kembali membagikan momen pernikahan impiannya melalui akun Instagram pribadinya. Ia menunjukkan detail salah satu gaun cantik yang dikenakannya di hari pernikahannya.

Gaun berwarna putih itu memiliki model sabrina dress yang membuat bahu cantik Valencia terlihat. Pernak-pernik mewah terlihat memenuhi bagian atas sampai tangan gaun tersebut.

Pada bagian bawah gaun Valencia bermodel tulle dress panjang yang membuatnya semakin anggun. Wanita kelahiran tahun 1993 itu tampil elegan dengan rambut panjang bergelombang yang dibiarkan terurai. Ia tampak mengenakan bando mahkota kecil dan kalung serta anting-anting senada.


"Hidup tanpa cinta bukanlah hidup yang benar," tulis Valencia pada caption dengan Bahasa Prancis. Ia menambahkan emoji hati warna putih pada ucapan manisnya.

Para penggemar sontak kemudian dibuat salah fokus dengan detail gaun yang dikenakan oleh Valencia. Pasalnya, pada bagian bawah gaunnya memperlihatkan bulu-bulu putih yang cantik.

Valencia dinilai sengaja membuat detail gaunnya dilengkapi bulu-bulu. Pasalnya, ini seakan menggambarkan kehidupan Kevin sebagai seorang pebulu tangkis. Sehingga, gaun ini cukup mengingatkan dengan bulu kok.

"Dress nya ada bulu shuttlecock nya wkwk," ucap salah seorang penggemar. "Dress bulu2 shuttlecock," kata lainnya. "Demi apaa bagus bngttty," ujar lainnya. "Bulu shuttlecock itu nyata skli ygy," ungkap lainnya. "Bak seorang putri kerajaan," tandas lainnya. "Wah bulu shuttlecock," timpal lainnya.

Sebelumnya, Valencia dan Kevin juga melakukan foto prewedding yang berhubungan dengan badminton. Keduanya menjalani pemotretan di lapangan bulu tangkis sampai membawa raket.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru