Rezky Aditya dan Citra Kirana Tampil Kece Serba Hitam, Dipuji Bak Pasangan Pejabat
Instagram/citraciki
Selebriti

Penampilan pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana baru-baru ini mencuri perhatian, dimana sang istri tampil cantik dengan dress hitam panjang dan sang suami mengenakan setelan jas formal.

WowKeren - Rezky Aditya dan Citra Kirana merupakan salah satu pasangan selebriti yang aktif di media sosial. Baru-baru ini, Rezky dan Citra mencuri perhatian dengan penampilan kece mereka yang serba hitam.

Dalam unggahannya di Instagram pada Selasa (28/3), Citra membagikan videonya bersama Rezky. Awalnya, Rezky dan Citra tampak mengenakan baju kasual dengan bawahan putih dan atasan abu-abu. Dengan transisi yang mulus, Rezky dan Citra kemudian berubah mengenakan baju formal berwarna hitam.

Citra tampil cantik dengan dress hitam panjang dan hijab senada. Sedangkan Rezky tampak gagah dengan setelan jas hitam dan kacamata hitam.

"Apa dong yang cocok nih buat caption video inii. Mau buat nya aja senyum2 sendiri," tulis Citra di kolom caption.


Unggahan Citra tersebut turut disematkan ke akun Rezky. Namun Rezky tetap meninggalkan komentar untuk sang istri.

"Hahahahahahaah pengen ngakak," komentar Rezky.

Selain Rezky, banyak netizen lain yang turut mengomentari video tersebut. Rezky dan Citra dipuji bak pasangan pejabat publik. Ada pula yang memuji mereka sangat cocok satu sama lain.

"Udah kaya dewan gubernur pak Rezky," komentar salah satu netizen. "Kek pak menteri dan istri mau dateng undangan negara," tambah netizen lain. "Ibu dan bapak negara," timpal netizen lain.

"Ya alllah knp kalian ini cucok sekali," tulis salah satu netizen. "Idola banget pasangan ini... Sehat2 ya kak @citraciki @thereal_rezkyadhitya," tambah netizen lain. "Masyaallah dg pasangan.ini.walau cobaan datang Ciki tetap bersama setia mendampingi suaminya smog langgeng terus aamiin," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru