Biasa Kena Body Shaming, Visual Liz IVE di Siaran Live Terbaru Jadi Perhatian
Selebriti

Dalam siaran live terbaru IVE, Liz terlihat cantik dengan rambut panjangnya yang diwarnai pink. Sebuah postingan di komunitas online Nate Pann juga menyoroti kecantikannya.

WowKeren - Seiring dengan perilisan lagu dan video musik "KItsch" yang merupakan track pra-rilis, para member IVE menggelar siaran live kejutan pada Selasa (28/3) di channel resmi mereka. Dalam siaran kali ini, penampilan Liz menjadi perhatian.

Liz sebelumnya sempat beberapa kali menjadi korbna body shaming saat tubuhnya kelihatan berisi. Banyak netizen yang mengeluhkan penampilan idol kelahiran 2004 itu yang "tidak sesuai dengan standar idol" dan melontarkan komentar negatif padanya.

Dalam siaran live terbaru IVE, Liz terlihat cantik dengan rambut hitam panjang berponi. Sebuah postingan di komunitas online Nate Pann juga menyoroti kecantikannya di mana netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Dia jelas sudah menurunkan berat badan. Kalian perlu menonton video ini, mereka melakukan siaran live hari ini."

Postingan ini juga dikomentari netizen lainnya. Mereka membela Liz dari komentar-komentar negatif yang diterima pemilik nama asli Kim Jiwon itu serta memuji kalau dirinya bertambah cantik.


Biasa Kena Body Shaming, Visual Liz IVE di Siaran Live Terbaru Jadi Perhatian

Nate Pann

"Hah? Bahkan secara objektif melihat ini, berat badannya turun jadi kenapa masih ada yang downvote?" komentar netizen. "Aku nonton videonya dan hanya bisa melihat Liz. Dia sangat cantik," kata netizen lainnya.

"Melihat downvote-nya, sepertinya Nate Pann nggak ingin melihat Liz menurunkan berat badan, kekeke," ujar netizen. "Tapi dia masih cukup jauh dari itu. Aku memohon padanya untuk melakukan sedikit lebih banyak usaha," imbuh yang lain.

"Pann hanya menulis postingan seperti ini biar Liz dibenci. Akan selalu ada nada suara negatif + orang-orang yang menuduh orang itu terlalu banyak mengedit, kekeke. Hanya dengan melihat videonya, kalian bisa melihat fakta bahwa berat badannya turun jauh lebih banyak dari sebelumnya tapi penuh dengan anak-anak yang ingin membencinya nggak peduli apa yang dia lakukan di sini," tambah netizen.

Sementara itu, IVE akan merilis full album pertama mereka yang bertajuk "I've IVE" pada 10 April mendatang. Dengan kesuksesan tiga single sebelumnya termasuk lagu debut "ELEVEN", banyak orang menantikan apa yang akan dihadirkan grup besutan Starship Entertainment itu kali ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait