Fuji An Diduga Jadi Ilham Lagu Baru, Suara Thariq Halilintar Bak Candu
Instagram/fuji_an
Selebriti

Anji membocorkan teaser lagu baru Thariq Halilintar yang sukses memicu kehebohan. Lagu baru Thariq itu bikin baper dan disebut-sebut terilhami dari Fujianti Utami alias Fuji An.

WowKeren - Thariq Halilintar akan segera merilis lagu baru. Ia menggandeng penyanyi sekaligus pencipta lagu Anji.

Jelang momen perilisan, Anji kembali memberikan bocoran lagu Thariq itu. Dalam unggahan, terkuak lirik penuh makna yang dibawakan oleh Thariq.

"Senyummu, hantu di setiap pejamku," demikian lirik yang dibawakan oleh Thariq. Fans tak urung heboh membahas soal lagu tersebut. Fans menduga kalau lagu itu didedikasikan untuk eks kekasih Thariq, Fujianti Utami.

"Fuji's smile = thoriq's world , that is true," ujar netter. "She’s his muse, then and now," kata netter. "Bahkan dari awal pdkt yg selalu dia usahakan adalah senyuman fuji.. dia gk senyum itu hilang dari wajah cantiknya.. Masya Allah," kata netter. "Asyikkk pastiii lagunya buat utti, dia kan susah moveon😂😂," kata netter.


Sementara itu, netter juga memuji suara emas Thariq. "Suara thor lembut banget bikin candu , cocok bgt buat pengantar tidur ❤," kata yang lainnya. "Candu bgt suara thoriq," kata yang lainnya. "Suaramu lho Thor kok bisa seramah itu sih ditelinga? Gak sabar nunggu lagunya rilis. ❤️," kata netter.

Sebelumnya, Anji juga sudah membocorkan penggalan lirik lagu yang ditulis Thariq. Sebagai senior, Anji memberikan pujian buat kreativitas adik Atta Halilintar ini.

"Mendengarkan berkali-kali lagu baru yang akan dinyanyikan Thariq Halilintar," kata Anji. "Thor ikut terlibat dalam penulisan lirik dan nadanya. Lagunya dalam sekali, makin didengarkan makin enak padahal masih demo."

Anji juga memberikan jawaban tegas kala netter memintanya agar tak menulis lirik yang berunsur perpisahan. Anji langsung memberikan masukan agar netter tak terlalu ikut campur dalam hubungan Thariq dan Fuji.

"Manji awas kalau judul lagunya kulepas dengan ikhlas ya. Karena kami warga thofuland gak bisa move on dari idola kami. Kata-katanya jangan ada perpisahan ya manji, awas ya," kata netter. "Ngeri juga ada kalimat 'Awas Aja'. Ya sayang dong (pada Thariq-Fuji), tapi hidup mereka kan milik mereka," balas Anji.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru