Oh Ji Yul Beber Beda Sifat Park Sung Hoon dan Jung Sung Il 'The Glory'
iMBC/Netflix
Selebriti

Oh Ji Yul menerangkan mengenai perbedaan dari Park Sung Hoon dan Jung Sung Il yang memerankan ayahnya di serial original Netflix 'The Glory' pada wawancara baru dengan ELLE Korea.

WowKeren - Aktris cilik Oh Ji Yul tengah menyita perhatian karena menjalani pemotretan dengan ELLE Korea. Ia diketahui mendapatkan sorotan karena memerankan putri Lim Ji Yeon di serial Netflix "The Glory"

Sama halnya dengan para selebriti dewasa, Oh Ji Yul juga membuat konten tanya jawab dengan ELLE Korea. Ia menunjukkan ciri khas anak-anak pada setiap jawabannya.

SPOILER

Pada salah satu pertanyaan, ia diminta memilih antara Park Sung Hoon dan Jung Sung Il. Kedua aktor tampan itu diketahui sama-sama memerankan ayahnya di "The Glory".

Aktris cilik itu dengan gemas langsung berteriak karena bingung dengan pertanyaan tersebut. Ia kemudian membuat pose berpikir sebelum akhirnya membeberkan perbedaan karakter Sung Hoon dan Sung Il.


"Do Young bilang seperti 'vitaminku', 'supplement-ku', dan selalu ada di sisiku. Itu sangat menyenangkan dan dia sangat baik kepadaku," cerita aktris cilik kelahiran tahun 2014 itu.

"Kalau Jae Jun-ie samchon, dia berakting dengan sangat nyata. Aktingnya sangat bagus, tapi dia sangat baik kepadaku," lanjutnya.

Meski masih anak-anak, jawaban Ji Yul terbilang bijak dan cerdas. Apalagi ia mememilih untuk menyanjung kedua aktor yang berperan sebagai ayahnya itu.

Ibu Ji Yul juga sempat membagikan momen sang putri diapit oleh Sung Hoon dan Sung Il di Instagram. Ibu Ji Yul mengucapkan terima kasih kepada 2 aktor tersebut karena telah menjaga sang putri.

"Momen berharga yang bisa aku lihat berkat aktor Park Sung Hoon!! Untuk lebih dekat dengan Ji Yul, kaliandengan lembut mencondongkan tubuh ke depan. Ayah dan paman yang baik!! Aku harap Ji Yul tidak melupakan semua momen ini! Bilangnya kalau setiap momen yang dihabiskan bersama mereka berdua bahagia! Aku berharap akan ada hari-hari ketika aku akan melihat kalian lagi!! Sayang sekali ali hanya bisa meninggalkan momen berharga ini seperti ini," ucap ibu Ji Yul.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait