Fadil Jaidi Foto Tampan Ala Idol, Bagian Menonjol Bikin Histeris
Instagram/fadiljaidi
Selebriti

Fadil Jaidi dikenal punya imej kocak dan kerap mengundang gelak tawa. Namun baru-baru ini, Fadil pamer mode serius ala idol dan sukses mencuri perhatian publik.

WowKeren - Fadil Jaidi dikenal sebagai salah satu influencer populer Tanah Air. Ia jarang terlihat serius lantaran sering beraksi kocak di sosial media.

Namun baru-baru ini, Fadil memperlihatkan sikap berbeda. Ia rupanya pamer foto tampan ala Idol Korea.

"Foto ala idol 💚," ujar Fadil. Unggahan Fadil ini sontak menuai kehebohan. Netter rupanya pangling dengan penampilan Fadil yang tampan dan macho.

Bukan cuma itu, netter juga salfok karena bagian tubuh Fadil yang menonjol. Netter pun langsung mengingatkan Fadil soal auratnya.


"Ada yang menonjol tapi bukan keadilan😭," kata netter. "Auratnya," ujar yang lainnya. "Tpi idol kakinya gk ada bulu lebat dil🙏😭🗿," seru netter.

Masih terkait Fadil, ia dulunya sempat menuai reaksi kagum karena berat badannya turun 4 kg. Fadil pun sempat membeberkan rahasia perubahan tubuhnya itu.

"Banyak yang nanya gimana cara dietnya. caranya gampang tapi agak susah, caranya cuma jaga makan. Karena defisit kalori itu udah yang paling bener, menurut ku," seru influencer berusia 28 tahun ini. "Es selalu minum, tapi air putih."

Sementara itu, Fadil sendiri tak melulu menuai pujian. Ia ternyata juga pernah jadi korban bullying di dunia maya seperti halnya Rachel Vennya. Ia mengapresiasi Rachel karena mau speak-up soal aksi bullying.

"Pengen bikin video deh ngasihtau semua org orang2 di forum ini ngomongin aku apa aja dari 2018 sampe kena baby blues krn blg bayi aku dekil Rolling on the floor laughing & sampe skrg ternyata aku masi aja trending topic. Pas mau speak up tadi tuh takut banget sampe gemeteran karena trauma banget-banget-banget," kata Rachel. "Keren banget Chel @rachelvennya, jujur aku juga pernah jadi korban kebencian di forum online yang di mana isinya itu fitnah semua," ujar Fadil.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait