Calon Wakil Rakyat, Verrell Bramasta Panen Cibiran Dianggap Flexing Penampilan Mentereng
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta rupanya punya maksud lain membuat konten pamer penampilan dengan kenakan outfit dari brand ternama dunia. Sayangnya banyak yang kurang teliti dengan pesan yang ingin disampaikan Verrell.

WowKeren - Verrell Bramasta memutuskan untuk terjun ke dunia politik di usianya yang masih muda. Di bawah naungan Partai Amanat Nasional (PAN), Verrell berencana untuk nyaleg di tahun 2024 mendatang. Segala perbuatan Verrell otomatis akan selalu diawasi masyarakat, khususnya terkait aktivitas di media sosial.

Terbaru, putra sulung Venna Melinda itu baru saja membuat konten pamer penampilan di media sosial. Ia membagikan video tersebut di Instagram dan akun TikTok pribadinya pada Selasa (28/3). Sayangnya, unggahan Verrell itu justru banjir komentar kontra dari netter.

Verrell dianggap sengaja flexing alias pamerkan kekayaannya lewat sederet penampilannya yang dibalut outfit keluaran brand ternama dunia. Mulai dari Gucci, Louis Vuitton, Dior, Burberry, Alexander Mqueen hingga Balenciaga. Dalam video yang diunggah, mantan kekasih Natasha Wilona ini menunjukkan transformasinya mengenakan outfit dari satu brand ke brand lain.

Namun, ternyata ada maksud lain yang ingin disampaikan Verrell lewat konten videonya itu. Di akhir video, Verrell memamerkan penampilannya kala mengenakan busana dari brand lokal. Ia ingin mengkampanyekan jika produk lokal juga tidak kalah kualitasnya dari merek-merek luar negeri.


"Temenin pilih baju yuk. Expensive, Luxury, High end brand ❌ Local brand ✅," tulis Verrell sebagai keterangan unggahannya.

Calon Wakil Rakyat, Verrell Bramasta Panen Cibiran Dianggap Flexing Penampilan Mentereng

Instagram Story

Verrell juga sudah menegaskan di unggahan Instagram Story-nya, jika konten ini dibuat bukan hanya untuk sekadar pamer atau gaya-gayaan semata. Ia juga tak lupa berbagi dengan mengadakan giveaway untuk para followers-nya. Ada beberapa outfit yang diperlihatkan dalam video akan dibagi-bagikan kepada para netter.

"Kalian suka brand apa? Tag brand-nya di sini gue giveaway," ungkap aktor 26 tahun itu.

Beragam komentar pro dan kontra pun memenuhi unggahan Verrell tersebut. "Flexing udah gak jaman," ucap netter. "Bayar PnBM gak?" tanya warganet lain. "Harta hanyalah titipan," imbuh lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait