Sung Han Bin Pilih Zhang Hao Sebagai Rival di 'Boys Planet'
Naver
TV

Dalam jumpa pers yang diadakan tim produksi program 'Boys Planet', Sung Han Bin juga mengungkap bagaimana perasaannya terus menerus menempati peringkat 1.

WowKeren - Tim produksi "Boys Planet" menggelar jumpa pers dengan beberapa peserta yang bertahan pada Rabu (29/3). Member Grup 1 yang datang terdiri dari Kim Tae Rae, Na Kamden, Park Han Bin, Seok Matthew, Sung Han Bin, dan Keita.

Dalam kesempatan itu, Sung Han Bin mengungkap bagaimana perasaannya terus menerus menempati peringkat 1 "Boys Planet". "Aku sudah bekerja keras jadi aku dengan tulus menghargai mereka yang memikirkan dan mendukungku," ujarnya.

Sung Han Bin membeberkan dirinya masih memiliki tujuan lain di "Boys Planet". "Meskipun aku mempertahankan posisi teratas, aku memiliki tujuan yang lebih besar yaitu debut sebagai No.1," imbuh cowok kelahiran tahun 2001 ini.

Sung Han Bin juga mengungkap peserta yang menjadi rivalnya di "Boys Planet". "Sulit untuk mengatakan siapa rivalku di antara peserta 'Boys Planet' karena ada begitu banyak dari mereka dengan keterampilan yang baik," ungkapnya.


Sung Han Bin memilih Zhang Hao dan mengungkap alasannya. "Tapi jika aku harus memilih satu, aku akan memilih Zhang Hao. Alasannya adalah dia memiliki karisma di atas panggung yang ingin kupelajari dan tiru," pungkas calon idol itu.

Peserta "Boys Planet" lain juga buka suara tentang persahabatan mereka, salah satunya adalah Kim Tae Rae. "Kupikir (Park) Han Bin tampak seperti pria yang dingin, tapi sebenarnya dia sangat imut dan baik, jadi aku menyukainya," ujarnya.

Tae Rae menambahkan, "Dia juga pemimpin yang hebat, jadi aku sangat percaya padanya. Kupikir (Park) Han Bin sangat penting di 'Boys Planet'." Park Han Bin menimpali, "Tae Rae dan aku sudah menjadi trainee selama dua tahun, jadi kami dapat mengisi kekurangan satu sama lain. Dia juga memiliki vokal yang bagus."

Terakhir adalah Kamden yang sempat mengalami kenaikan peringkat drastis dari 82 menjadi 20. "Aku dengan tulus berterima kasih kepada pemirsa yang memberiku posisi ke-20, yang di luar ekspektasiku," ucapnya.

Kamden merasa begitu senang ketika menang dalam misi "Dual Position Battle". "Menang Dual Position Battle adalah hal yang paling berkesan bagiku, dan bisa berdiri di panggung M Countdown, yang kuimpikan," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait