Livy Renata Prank Mau Nikah dan Pindah ke Jepang, Reaksi Nopek Novian Jadi Sorotan
Instagram/livyrenata
Selebriti

Livy Renata bertemu dengan Nopek Novian sebelum dirinya berangkat ke Jepang untuk sekolah bahasa. Livy pun telah menyiapkan prank untuk Nopek, dimana ia mengaku akan menikah dan pindah ke Jepang.

WowKeren - Persahabatan Livy Renata dengan Nopek Novian kerap menjadi bahan perbincangan. Baru-baru ini, Livy mengusili alias melakukan prank terhadap Nopek dan mengaku dirinya akan menikah di Jepang.

Prank tersebut direkam dalam video baru di kanal YouTube Livy. Dalam video tersebut, Livy menjelaskan dirinya akan berangkat ke Jepang untuk sekolah bahasa selama 3 hingga 6 bulan. Oleh sebab itu, ia dan Nopek janjian untuk bertemu dan ngabuburit bersama sebelum Livy terbang ke Negeri Sakura.

Livy sendiri telah menyiapkan sebuah prank untuk Nopek, dimana ia mengaku akan menikah dengan seorang laki-laki yang dikenalnya via online. Livy mengaku dirinya akan menikah dan menetap di Jepang bersama laki-laki tersebut.

"You tahu enggak kenapa I mau ketemu you hari ini?" ujar Livy di hadapan Nopek. "Kenapa?" tanya Nopek. "I bentar lagi mau nikah," sahut Livy. "Iya ta? Masa?" kata Nopek sambil menahan tawa.

Mendengar pengakuan Livy, Nopek justru melompat-lompat bak kegirangan. Namun ia juga tidak percaya pada kata-kata Livy.

"I mau ke Jepang, I mau nikah," jelas Livy lagi. "Nikah sama siapa kamu? Naruto?" tanya Nopek hingga membuat Livy terbahak.


Lebih lanjut, Livy menjelaskan soal sosok pacar yang akan dinikahinya. Sedangkan Nopek sendiri sudah menduga bahwa hal tersebut hanyalah prank semata.

"I sebenarnya udah punya cowok dari Jepang kan. Ada... Jadi I enggak balik lagi ke sini," beber Livy. "Yah, kamu mau jadi warga Jepang? Enggak, kamu nge-prank kan?" tanya Nopek curiga.

Untuk meyakinkan Nopek, Livy bahkan telah menyiapkan foto seorang cowok yang disebut sebagai pacarnya. Livy mengaku pacarnya adalah seorang cowok blasteran Australia-Jepang.

Nopek pun menginterogasi Livy soal cowok tersebut, mulai dari bagaimana awal mereka berkenalan hingga berapa lama mereka berpacaran. Namun pada akhirnya, ia tetap tidak percaya pada Livy dan merasa di-prank.

"Serius tapi itu mau nikah? Ini bercanda apa beneran? Mana buktinya kalau mau nikah?" ujar Nopek. "Enggak, itu prank itu. Kamu udah kayak YouTuber-YouTuber lain, kamu nge-prank nge-prank."

Livy lantas menyoroti sikap Nopek yang seakan tidak terima dirinya akan menikah. "You enggak terima banget I nikah. Kenapa you enggak terima I nikah?" seru Livy.

Hingga akhir video, Nopek masih tidak percaya Livy akan segera menikah. Sedangkan Livy masih ngotot dirinya akan nikah dan tinggal di Jepang. Video tersebut akan berlanjut ke part berikutnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait