Wonyoung IVE Kaget Saat Tak Sengaja Beri Spoiler Comeback, Ada Plot Twist Tak Terduga
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Wonyoung mendapat perhatian setelah reaksinya yang tak terduga saat tak sengaja memberikan spoiler untuk album grup yang akan datang. Tapi lucunya, informasi yang diberikannya bukan benar-benar spoiler.

WowKeren - Sepertinya semua yang dilakukan Jang Won Young IVE akan selalu menjadi topik hangat. Penyanyi kelahiran 2004 tersebut baru-baru ini mendapat perhatian lewat reaksinya setelah memberikan spoiler, tapi ada plot twist lucu dari momen ini.

Wonyoung mendapat perhatian setelah reaksinya yang tak terduga saat tak sengaja memberikan spoiler untuk album grup yang akan datang. Tapi lucunya, informasi yang diberikan mantan MC "Music Bank" itu bukan benar-benar spoiler.

IVE baru-baru ini mengejutkan netizen dengan lagu pra-rilis mereka, "Kitsch". Terlepas dari pendapat yang beragam tentang pembagian jatah menyanyi di mana Liz mendapat bagian paling sedikit, penggemar menyukai video dan konsep baru untuk grup tersebut.

Menjelang perilisan album, IVE duduk dan mengobrol tentang apa yang diharapkan dari album tersebut. Entah dari mana, Wonyoung tiba-tiba berkata, "11 lagu akan dirilis." Wonyoung terkesiap dan menunduk saat Gaeul bercanda, "Kamu mengatakannya dengan sangat percaya diri."

Sepertinya IVE mengira Wonyoung membagikan spoiler, tapi setelah Liz bertanya apakah boleh mengatakan ini, Leeseo mengonfirmasi bahwa tidak apa-apa, dan Liz setuju. Dia menjelaskan, "Bukankah ini sudah diberitahukan?"


Wonyoung IVE Kaget Saat Tak Sengaja Beri Spoiler Comeback, Ada Plot Twist Tak Terduga

Setelah mendapat jawaban "tidak", para member kemudian mencoba melakukan damage control dengan mencoba membingungkan para fans. "Semuanya, album kami akan berisi 15 lagu," kata Ahn Yujin. "Kami memiliki 20 lagu," Liz menimpali. Wonyoung kemudian mencoba membantu dengan berkata, "Aku bereaksi seperti ini karena aku salah (mengatakan ada 11 lagu)."

Para member terus membuat fans bingung dan sementara Yujin mengatakan tidak apa-apa, Rei menjelaskan bahwa ada banyak lagu dan Gaeul menambahkan, "Tapi (tidak apa-apa) karena mereka tidak tahu isi (lagunya)." Ingin segera menghindar, Wonyoung tiba-tiba berkata, "selamat tinggal" saat mereka semua dengan lucu mulai meminta maaf.

Saat video tersebut diposting, netizen tidak bisa melupakan reaksi para member terhadap apa yang telah dilakukan Wonyoung. Namun, faktanya Wonyoung tidak benar-benar memberikan spoiler. Artikel telah dirilis yang mengungkapkan bahwa album baru IVE akan memiliki 12 lagu baru. Jadi sementara Wonyoung dan para member berusaha menyembunyikan spoiler, pengumuman sudah dibuat dan itu berbeda dari yang mereka spoil-kan.

Sementara DIVE tidak sabar untuk mendengar album lengkapnya, akan menarik untuk melihat siapa yang benar dan apakah para member menyadari bahwa mereka mungkin nge-spoil hal yang salah.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait