BamBam GOT7 Nyatakan Cinta ke Cewek Lain Usai Klarifikasi Soal Naksir Nayeon TWICE
Instagram/bambam1a
Selebriti

Terhenti pada salah satu komunitas online, pemilik nama asli Kunpimook Bhuwakul itu sekali lagi menegaskan bahwa dia dulu suka Nayeon tapi jelas tidak lagi. Lalu siapa yang disukainya sekarang?

WowKeren - Pada Selasa (28/3), channel YouTube 1theK Originals merilis video di mana BamBam GOT7 mencari namanya di media sosial. Di sini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut mengungkapkan cinta untuk seorang wanita usai ia menjelaskan perasannya pada Nayeon TWICE di masa lalu.

"Aku tidak pernah menyangka akan berputar seperti ini. Baiklah, biarkan aku mengklarifikasi semuanya," kata BamBam. "Dengar! Saat itu aku masih kecil. Sekarang aku...aku tidak punya perasaan untuk Nayeon lagi."

Idol asal Thailand itu melanjutkan, "Aku naksir dia dulu, bukan sekarang! DULU! Lihat apa yang aku katakan di video itu. 'Aku dulu suka Nayeon', DULU! Apakah kalian tidak mengerti apa itu bentuk lampau?"

"Dia lebih tua dariku, dan aku masih muda. Kalian tahu bahwa saat kalian masih muda, apa pun membuat jantung kalian berdebar, seperti ketika seseorang membelikan kalian susu kotak. Itu benar-benar hanya naksir," jelas BamBam.


BamBam GOT7 Nyatakan Cinta ke Cewek Lain Usai Klarifikasi Soal Naksir Nayeon TWICE

YouTube/1theK Originals

Tapi tetap saja, BamBam kemudian melanjutkan pencarian. Terhenti pada salah satu komunitas online, pemilik nama asli Kunpimook Bhuwakul itu sekali lagi menegaskan bahwa dia dulu suka Nayeon tapi jelas tidak lagi. Lalu siapa yang disukainya sekarang? Ternyata jawabannya adalah bintang "The Glory", Lim Ji Yeon.

Menonton klip dari serial Netflix "The Glory" di mana Lim Ji Yeon berperan sebagai penjahat Park Yeon-jin, BamBam berkata, "Aku baru saja jatuh cinta padanya. Aku pikir aku menjadi fansya."

BamBam bahkan meninggalkan pesan untuk Lm Ji Yeon, "Tolong panjangkan karir sebagai aktris. Aku mencintaimu." Sang idol membuat pengakuan cinta lagi kepada wanita yang berbeda, dan sekali lagi, tanpa memikirkan konsekuensinya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru