Jefri Nichol Ungkap Kelanjutan Tantangan Adu Jotos Dari Netizen, Endingnya Anti-Klimaks
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Jefri sempat ditantang sparing boxing oleh netizen lewat kolom komentarnya di Twitter. Jefri pun menyanggupi tantangan tersebut dan menghubunginya via DM Twitter.

WowKeren - Jefri Nichol selama ini kerap mendapat tantangan adu jotos dari netizen. Tak jarang, Jefri mau meladeni netizen-netizen yang menantangnya dan bertanding di atas ring dengan fasilitas lengkap hingga wasit.

Beberapa waktu lalu, Jefri kembali ditantang sparing boxing oleh netizen lewat kolom komentarnya di Twitter. Jefri pun menyanggupi tantangan tersebut dan menghubunginya via DM Twitter.

"Anon seram masih ada yang berkeliaran ga?" cuit Jefri pada 30 Mei 2022 lalu. "Kuy ngab, blok m dimananya?? Boxing aja? Tapi gue ga punya sarung tangan," komentar seorang netizen yang menantang Jefri.

Jefri telah menyanggupi tantangan tersebut sejak Desember 2022 lalu. Namun, sparing boxing tersebut agaknya masih belum ada kelanjutan hingga kini.

Baru-baru ini, seorang netizen lain justru menyebut bahwa Jefri lah yang tidak membalas ajakan sparing tersebut. "Diajak sparing @Su********66 aja gabales. Cupu ahh," tulis seorang netizen di kolom komentar Jefri pada Kamis (30/3).

Tak terima disebut cupu, Jefri langsung mengungkapkan isi DM-nya dengan si penantang. "Kemaren sama sama sibuk, tadi langsung gua follow up, udah oke hari ini tapi doi berubah pikiran. ini hasil akhir pembicaraan sama doi, padahal temen lu yang nantangin," cuit Jefri sembari membagikan sejumlah tangkapan layar isi DM-nya.


 Jefri Nichol Ungkap Kelanjutan Tantangan Adu Jotos Dari Netizen, Endingnya Anti-Klimaks

Twitter/@jefrinichol

Dilihat dari pesan-pesan DM tersebut, sang penantang yang meminta untuk membatalkan sparing boxing tersebut. Sedangkan Jefri terlihat berusaha melanjutkan sparing.

"Bro, kita cancel dulu ya hari ini," demikian pesan sang penantang pada Jefri. "Kenapa bang? Jadiin aja bang, ga bakal sampe semenit paling sparingnya. Gue udah bilang coach/wasitnya juga barusan," balas Jefri.

Meski demikian, sang penantang tidak mau sparing dengan Jefri dengan alasan sibuk bekerja. Ia justru menyarankan Jefri untuk kembali membuka sayembara di Twitter dan mengajak netizen lain untuk sparing.

"Cari lagi aja bro sayembara lagi senggol2 di twitter," tulis penantang tersebut. "Lha ini kan elu yang nantangin gua bang... Sama temen-temen lu juga ngomporin," balas Jefri.

Pada akhirnya, sang penantang mengaku masih sibuk dengan urusan kantor dan meminta Jefri mencari orang lain untuk diajak sparing. "Jiakh..," tulis Jefri atas ending anti-klimaks tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait