Jeno dan Chenle NCT Terciduk Punya Jam Couple Mewah, Komentar Lawas Ikut Dijadikan Bukti
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Para penggemar menemukan kalau jam yang dikenakan oleh Jeno dan Chenle NCT kembar. Lalu menyinggung mengai salah satu interaksi di Instagram beberapa waktu lalu.

WowKeren - Chenle NCT baru saja menunjukkan keseruannya jalan-jalan di London, Inggris naik kereta. Ia diketahui datang berhubungan dengan tur Eropa NCT Dream "THE DREAM SHOW: In A Dream" yang dimulai dari London.

Potret swafoto Chenle sukses menyita perhatian para penggemar. Idol tampan itu menunjukkan pose v yang memperlihatkan cincin persahabatan NCT Dream dan jam tangan di lengannya.

Jam tangan tersebut menyita perhatian karena tampak tidak asing. Ia sontak diduga kembaran jam tangan dengan Jeno.

Sebelumnya, Jeno sempat membagikan mirror selfie di akun Instagram pribadinya. Kala itu, Jeno juga tampil dengan jam tangan di lengannya.

Chenle mendadak memberikan komentar dengan menyoroti jam tangan tersebut. "Jamnya cantik," ucap idol tampan kelahiran tahun 2001 itu. "...?" balas Jeno kocak.


interaksi Jeno dan Chenle NCT

Sumber: Instagram

Komentar Chenle ini sontak disebut-sebut sebenarnya kode kalau ia dan Jeno kembaran jam tangan. Tak main-main, jam tangan yang dikenakan keduanya adalah koleksi dari brand mewah Audemars Piguet.

Jeno dan Chenle NCT kembaran jam tangan mewah

Sumber: Twitter

Walau merek yang sama, dua idol di bawah naungan SM Entertainment ini memakai model berbeda. Jeno diduga memakai Audemars Piguet 2019 unworn Royal Oak Chronograph dan Chenle dirasa memakai 2019 pre-owned Royal Oak.

Jam tangan mewah ini masing-masing mencapai lebih dari 62 ribu dolar. Jika dirupiahkan maka lebih dari 934 juta rupiah.

Akhir tahun lalu, Chenle menggemparkan media Korea karena mengaku kembaran jam tangan dengan Jaemin. Jam tangan keduanya juga tak kalah mewah karena merupakan koleksi dari Rolex.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait