Rose BLACKPINK Tampil Bak Putri di New York dengan Kenakan Pita Tradisional Korea
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Sebagai ambassador global Sulwhasoo, Rose bertindak sebagai pembawa acara dan menyampaikan pidato, mengucapkan selamat malam kepada semua orang dan meminta maaf atas kesalahan dalam pidatonya.

WowKeren - Rose BLACKPINK ditunjuk menjadi model iklan brand kecantikan Sulwhasoo dan baru-baru ini, pelantun "On the Ground" tersebut menghadiri event brand di New York. Di sini, sang idol memukau banyak orang dengan kecantikannya yang elegan.

Rose menghadiri sebuah acara dalam kemitraan dengan Sulwhasoo dan Metropolitan Museum of Art di New York pada Kamis (29/3). Sulwhasoo adalah brand perawatan kulit mewah global di bawah Amorepacific, dan penyanyi kelahiran 1997 itu merupakan ambassador global mereka.

Acara di Metropolitan Museum of Art diadakan untuk memperingati terjalinnya kemitraan antara Sulwhasoo dan museum tersebut. Sebagai ambassador global Sulwhasoo, Rose bertindak sebagai pembawa acara dan menyampaikan pidato, mengucapkan selamat malam kepada semua orang dan meminta maaf atas kesalahan dalam pidatonya karena dia tidak pandai berbicara di depan umum.

Kehadiran Rose di acara tersebut menarik perhatian para penggemar dan media. Pilihan fashion dan kecantikan pemilik nama Korea Park Chaeyoung itu menjadi topik pembicaraan dan banyak yang memujinya karena penampilannya yang menakjubkan.


Rose BLACKPINK Tampil Bak Putri dengan Pita Tradisional Korea di New York

Theqoo

Dalam kesempatan tersebut, Rose tampil dengan gaun hitam panjang dan rambut yang dicat dengan warna baru. Selain itu, vokalis utama BLACKPINK tersebut juga menghias rambutnya dengan pita tradisional Korea, daenggi, yang semakin menambah kecantikannya. Penampilannya tak luput dari perhatian netizen di komunitas online Theqoo.

"Rose terlalu cantik dan ddaengi juga cantik ㅠ," komentar netizen. "Aku melihat gaya rambutnya dan berpikir 'Apa itu daenggi?' kekeke. Aku mengenali pakaiannya dengan daenggi, keke. Aku tidak melihat daenggi di judulnya dan bingung," kata netizen lainnya. "Terlalu cantik," puji yang lain.

"Aku suka banget ini. Dia cocok banget dengan aksesori itu, sangat cantik," ujar netizen. "Terlalu cantik ㅠ Aku suka banget bagaimana BLACKPINK menggabungkan elemen Korea dalam pakaian mereka ㅠ," komentar yang lain. "Wow melihat daenggi yang digunakan dengan cara ini sangat cantik. Dia juga cantik dengan rambut setengah up-do," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait