Harga Lightstick NewJeans Binky Bong Dinilai Kelewat Mahal, Perintilan Dijual Terpisah
Twitter/NewJeans_ADOR
Selebriti

Binky Bong didesain dengan bentuk panjang serta kepala seperti telinga kelinci. Pada bagian yang seharusnya adalah mata, lightstick tersebut memiliki bentuk bintang biru dan hati pink.

WowKeren - Pada 27 Maret lalu, NewJeans mengungkapkan lightstick mereka yang memiliki desain lucu dan menggemaskan dan bernama Binky Bong. Namun setelah harga lightstick berikut perintilannya diumumkan, netizen mengeluh kalau harganya terlaly mahal.

Binky Bong didesain dengan bentuk panjang serta kepala seperti telinga kelinci, sesuai dengan maskot NewJeans. Pada bagian yang seharusnya adalah mata, lightstick tersebut memiliki bentuk bintang biru dan hati pink.

Bagian "mata" ini rupanya bisa diganti perintilan sesuai dengan member favorit fans. Namun, lightstick dan perintilannya dijual dengan harga terpisah di mana Binky Bong saja dibanderol dengan harga 49.000 won (sekitar Rp 567 ribu) dan Binky Bong dan perintilan seharga 60.000 won (sekitar Rp 695 ribu).


Harga Lightstick NewJeans Binky Bong Dinilai Kelewat Mahal Harga Lightstick NewJeans Binky Bong Dinilai Kelewat Mahal Harga Lightstick NewJeans Binky Bong Dinilai Kelewat Mahal

Instiz

Untuk peritilannya, fans dapat memilih set member atau versi bintang dan hati di mana masing-masing seharga 15.000 won (sekitar Rp 173 ribu). BHarga Binky Bong dan perintilannya ini menjadi sorotan netizen di komunitas online Instiz.

"Aku nggak tahu banyak tentang idol, tapi jaman sekarang, lightstick harganya 50.000 won?" komentar netizen. "Harga lightsticknya mahal dan harga konsernya juga mahal ㅠㅠ," kata netizen lainnya. "Harga lightstick mahal banget akhir-akhir ini..." ujar yang lain.

"Aku kaget karena desainnya sangat sederhana, tapi kelihatan lucu banget," kata netizen. "Beberapa tahun yang lalu, harganya sekitar 30.000 won... Terlalu mahal, tapi aku akan tetap membelinya," komentar yang lain. "Susah untuk jadi fans di jaman sekarang ini," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait