Jadi Model BVLGARI, Enzy Storia Pakai Gelang Ular Serupa Milik Lisa BLACKPINK
Instagram/enzystoria/lalalalisa_m
Selebriti

Enzy Storia diharapkan segera bertemu dengan Lisa BLACKPINK usai jadi model BVLGARI. Mengingat Lisa adalah BA dari brand ternama dunia itu sejak tahun 2020 lalu.

WowKeren - Enzy Storia tampil stunning kala jadi model Bvlgari. Kepercayaan diri serta kecantikannya yang khas membuat Enzy layak ditunjuk sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang ikut merayakan 75 tahun Bvlgari Serpenti. Melalui Instagram, Enzy membagikan video yang memperlihatkan dirinya kala berakting dengan menggunakan sejumlah koleksi perhiasan indah milik Bvlgari.

Salah satu perhiasan indah yang cukup menarik perhatian adalah gelang berbentuk ular yang melingkar di tangan Enzy. Rupanya itu bukan sekadar gelang, perhiasan itu adalah jam dengan model ular yang tampak mirip seperti sebuah gelang.

Tak hanya itu, adalah pula gelang berbentuk ular lainnya yang juga sempat dikenakan oleh Enzy. Gelang yang dipakai Enzy ini hampir mirip seperti yang dikenakan Lisa BLACKPINK kala hadiri event BVLGARI Avrora Awards pada Oktober 2022 lalu. Hanya saja gelang yang dipakai Enzy ini adalah versi yang lebih kecil dan mata pada ularnya berwarna hijau. Sedang milik Lisa didominasi warna emas dan perak.


Bukan cuma gelang, Enzy juga memakai koleksi perhiasan lainnya yang masih berbentuk ular. Yakni sebuah cincin indah yang melingkari jari-jari cantiknya. Cincin yang dikenakan aktris 30 tahun ini tak kalah indahnya dengan gelang miliknya.

Sayangnya, tak diketahui berapa harga perhiasan, khususnya gelang ular yang dipakai oleh Enzy. Sedang milik Lisa sudah sejak lama diketahui nominal harganya. Tidak main-main, gelang ular yang pernah dipakai Lisa itu merupakan koleksi Diamond and Emerald Serpenti Bracelet yang dijual seharga $295,000 atau Rp4,5 miliar.

Selain itu, penampilan berkelas nan anggun Enzy di video promosi tersebut juga tak kalah mencuri perhatian. Mulai dari saat mengenakan setelan jas warna hijau, hingga sejumlah dress yang pas di tubuhnya. Pujian demi pujian pun dilayangkan netter untuk bintang film "Hello Ghost" ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait