Saldo ATM Cinta Laura Ternyata Juga Pernah di Bawah Rp1 Juta
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Fakta menarik tentang saldo ATM ini terungkap kala Cinta Laura bermain game Never Have I Ever alias Pernah Atau Tidak Pernah bersama Collin Junus baru-baru ini.

WowKeren - Cinta Laura ternyata juga pernah memiliki saldo ATM di bawah Rp1 juta. Hal ini terungkap kala Cinta bermain game Never Have I Ever alias Pernah Atau Tidak Pernah bersama Collin Junus.

Dalam game tersebut, Cinta dan Collin akan diberi sejumlah pertanyaan. Mereka kemudian harus mengaku apakah mereka pernah mengalami hal sesuai pertanyaan tersebut atau tidak. Salah satunya terkait saldo ATM.

"Pernah enggak saldo ATM-nya di bawah sejuta?" demikian salah satu pertanyaan yang diajukan.

Sebelum ada yang bisa menjawab, staf sudah menegaskan bahwa 1 juta yang dimaksud dalam mata uang rupiah, bukannya dolar. "Rupiah ya, bukan dolar," ujar sang staf yang disambut tawa Cinta dan Collin.

Lebih lanjut, Cinta pun sempat menggoda Collin. "Ternyata kalau Collin itu ngitungnya pake dolar," ujar Cinta hingga membuat Collin terbahak.


Setelah itu, Cinta dan Collin sama-sama menuliskan jawaban mereka ke iPad yang disediakan. Ketika jawaban dibuka, terungkap bahwa saldo ATM Cinta pernah di bawah Rp1 juta. Sedangkan Collin tidak.

Collin pun tampak kaget melihat jawaban Cinta. Meski demikian, Cinta tidak menjelaskan kapan saldo ATM-nya mencapai di bawah Rp1 juta.

Video yang diunggah Cinta tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Beberapa netizen mengaku bisa relate pada Cinta karena saldo ATM-nya pernah tak sampai Rp1 juta. Namun ada juga yang menduga Cinta memiliki lebih dari 1 rekening ATM.

"Cintaa adalah kita ternyata.. sldo ATM nya pernah dibawah sejuta. Bedanya di aku isinya cukup utk potongan admin bank doang," komentar salah satu netizen. "Cinta maybe ATM nya lebih dari satu ya, yg satu emang pernah zonk tp satunya lagi masih full tank..hahahaa, aku pernah gtu sih," tambah netizen lain.

Ada pula yang justru salah fokus dengan penampilan cantik Cinta. Bintang film "Devil On Top" tersebut mengenakan dress berwarna orange dan rambutnya dibiarkan terurai panjang.

"Cinta pke drees itu cantik bngt," tulis salah satu netizen. "Suka banget dengan artis cantik 1 ini selalu memberi pesan positif dan contoh yg baik," timpal netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait