Jessica Mila Dapat Kejutan Dari Para Bestie, Intip Potret Seru Bridal Shower 10 Artis
Selebriti

Bridal shower merujuk pada pesta yang diadakan untuk calon pengantin menjelang hari pernikahan yang dihadiri keluarga, kerabat, dan teman dekat, yang menghujani calon pengantin dengan hadiah.

WowKeren - Jessica Mila diketahui memiliki seorang pacar tampan bernama Yakup Hasibuan. Sejak Juni 2021 lalu, pasangan ini mulai go public dan memperlihatkan kemesraan mereka. Telah cukup lama menjalin hubungan asmara, Mila dan Yakup pun makin mantap menuju jenjang yang serius.

Pada Agustus 2022, Yakup melamar Mila di Bali. Anak pengacara kondang Otto Hasibuan ini melamar Mila tepat di pinggir pantai dengan pemandangan yang indah. Bahkan Yakup sengaja menghadirkan TULUS sehingga momen lamaran pun semakin berkesan.


Jelang momen pernikahan, Mila menggelar acara spesial bersama para sahabatnya. Bintang "Imperfect the Series: Cinta, Harta dan Timbangan" ini menawan ketika memakai busana putih dan tudung ala pengantin. Alhasil momen bridal shower Mila pun ramai menjadi perbincangan.

Bicara soal bridal shower, banyak deretan artis yang juga melakukannya. Istilah ini sendiri merujuk pada pesta yang diadakan untuk calon pengantin menjelang hari pernikahan yang dihadiri keluarga, kerabat, dan teman dekat, yang menghujani calon pengantin dengan hadiah. Intip yuk siapa saja artis yang melakukan bridal shower.

(wk/rosi)

1. Ria Ricis


Ria Ricis
Instagram/riaricis1795

Ria Ricis menikah dengan Teuku Ryan pada 12 November 2021. Menariknya, YouTuber ini mendapatkan kejutan bridal shower pada dini hari jelang momen mengucap janji suci. Wajah Ricis dicoret-coret oleh para sahabatnya. Mulai dari coretan warna merah, biru hingga hitam. Adik Oki Setiana Dewi ini pun pasrah saat wajahnya dilukis gak karuan.

2. Glenca Chysara


Glenca Chysara
Instagram/glencachysaraofficial

Momen bridal shower Glenca Chysara super seru. Ria Ricis, Poppy Bunga, hingga Dinda Hauw datang di momen tersebut. Mereka semua kompak memakai busana putih. Wajah Glenca sendiri tampak dipenuhi coretan namun ia bahagia berada di pelukan orang-orang terdekatnya. Pada 20 November 2022, bintang "Ikatan Cinta" ini menikah dengan Rendi Jhon.

3. Citra Kirana


Citra Kirana
Instagram/ryana_dea

Jelang pernikahannya dengan Rezky Aditya, Citra Kirana mendapatkan kejutan bridal shower. Bintang "Tukang Bubur Naik Haji" ini tak segan berdandan nyeleneh. Alih-alih tampil cantik nan memukau seperti biasanya, Citra justru penuh coretan yang membuatnya tampak lucu.

Bahkan Citra juga menyematkan gambar sang calon suami di depan dadanya dan tak malu untuk berpose kocak. Namun ia kembali melakukan bridal shower dengan dandanan yang lebih cantik untuk yang kedua kalinya. Citra dan Rezky menikah pada 1 Desember 2019.

4. Jessica Mila


Jessica Mila
Instagram/jscmila

Di acara bridal shower Mila, Yuki Kato, Febby Rastanty, Pamela Bowie dan Michelle Joan juga hadir. Sementara Mila memakai baju putih, teman-teman yang lain mengenakan warna hitam. Keseruan mereka pun terekam di unggahan Instagram. Namun publik agaknya salfok karena Enzy Storia absen di momen tersebut. Sementara itu, pernikahan Mila dan Yakup tinggal menghitung hari.

5. Irish Bella


Irish Bella
Instagram/aniess_16

Menjelang pernikahannya dengan Ammar Zoni, Irish Bella mendapat kejutan bridal shower dari sahabat dekatnya. Mereka menggelar kejutan manis ini di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan dan mengusung tema serba pink. Super seru, wajah pemilik nama lahir Yris Jetty Dirk de Beule ini wajahnya diubah menjadi "jelek" hingga pose dengan berbagai tagline lucu. Ammar dan Irish kemudian menikah pada 28 April 2019.

6. Syahnaz Sadiqah


Syahnaz Sadiqah
Instagram/syahnazs

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akan menikah 21 April 2018. Seminggu sebelum momen spesial itu, sahabat Syahnaz menggelar acara bridal shower. Wajah adik Raffi Ahmad yang biasanya cantik flawless ini auto berubah penuh coretan. Apalagi bukan coretankeicl, hampir seluruh muka Syahnaz dipenuhi coretan merah. Ia sempat dikerjain oleh para sahabat yang ia juluki "Cewek-Cewek Ciraos" Meski begitu Syahnaz tampak bahagia dengan kejutan itu.

7. Kesha Ratuliu


Kesha Ratuliu
Instagram/kesharatuliu05

Kesha Ratuliu melakukan bridal shower dengan cara yang berbeda. Apabila kebanyakan bridal shower dirayakan oleh calon pengantin perempuan bersama teman-temannya, Kesha justru merayakan hal tersebut dengan keluarganya. Tampak Kesha membagikan momen itu di Instagramnya. Kesha kemudian menikah dengan Adhi Permana pada 7 Februari 2021.

8. Cut Meyriska


Cut Meyriska
Instagram/laudittatessa

Menjelang pernikahannya dengan Roger Danuarta, Cut Meyriska menjalani sesi Bridal Shower. Ia dirias ala karakter kocak Jeng Kelin yang pernah diperankan Nycta Gina. Pada momen tersebut, aktris yang akrab disapa Chika ini memakai baju merah lengkap dengan topi. Tak sendiri, ia bersama teman yang memakai baju biru. Cut dan Roger kemudian menikah pada 17 Agustus 2019.

9. Margin Wieheerm


Margin Wieheerm
Instagram/marginw

Margin Wieheerm sebelum menikah dengan Ali Syakieb tampak menggelar bridal shower bersama para sahabat dekatnya. Dalam momen spesial tersebut, Margin tampak mengundang sahabat dan rekan artis. Mereka diantaranya Lesti Andryani dan putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita. Wajah Margin juga dicoret dengan warna merah namun tetap cantik. Margin dan Ali menikah pada 6 Februari 2021.

10. Amanda Khairunnisa


Amanda Khairunnisa
Instagram/akhairunnisa

Amanda Khairunnisa, adik Maudy Ayunda menggelar pesta lajang alias bridal shower bersama para sahabatnya. Ia pun mengunggah potret tersebut di Instagram pribadi. Perempuan 25 tahun itu tak sekali pun kehilangan senyumnya di momen spesial tersebut. Amanda diketahui menikah dengan seorang bule asal Inggris bernama Tavan Dutton pada 18 September 2022.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru