Mark NCT Dinilai Spoiler Jaemin Muncul di MV 'Golden Hour'
Twitter/NCT_OFFICIAL_JP
Musik

Mark Lee NCT diduga memberikan spoiler kepada para penggemar kalau Jaemin akan muncul di MV lagu solo keduanya 'Golden Hour' yang akan dirilis pada 7 April mendatang.

WowKeren - Hari ini, Kamis, 30 Maret, SM Entertainment mengonfirmasi bahwa Mark Lee NCT akan merilis lagu solo keduanya. "Golden Hour" akan dirilis pada 7 April mendatang.

Sama seperti single "Child" yang dirilis sebelumnya, "Golden Hour" akan menjadi bagian proyek "STATION : NCTLAB". SM Entertainment sendiri juga langsung membagikan teaser perdana Mark untuk lagu solo barunya.

Jaemin menjadi salah satu anggota NCT yang langsung mempromosikan lagu baru Mark. Ia menunjukkan momen di balik layar ketika Mark mengerjakan "Golden Hour".

Jaemin bahkan menunjukkan sederet potret Mark yang diambilnya sendiri. Pada momen tersebut, idol tampan kelahiran tahun 2000 itu terlihat membawa kamera kesayangannya.


"Apa yang kamu lakukan??" ucap idol bernama lengkap Na Jaemin itu. Mark sendiri langsung memberikan komentar heboh seakan tidak bisa berkata-kata melihat jepretan Jaemin. "Aku tidak bercanda ketika aku bilang akan mengerjakannya dengan serius," balas Jaemin.

Mark kemudian membagikan video yang diambil di lokasi syuting music video atau MV "Golden Hour". Idol tampan kelahiran tahun 1999 itu tak lupa menandai akun Instagram Jaemin pada momen tersebut.

Pada video tersebut, Jaemin sendiri terlihat memunggungi kamera. Selanjutnya, ada 2 pria lain yang ada di video dengan topeng monster.

Video yang dibagikan oleh Mark ini memunculkan dugaan jika Jaemin akan muncul di MV "Golden Hour". Tidak sedikit pula yang dibuat penasaran apakah sosok dengan topeng juga anggota NCT. NCTZen sendiri mengaku sudah sangat tidak sabar untuk menantikan "Golden Hour" rilis.

"Itu yang belakang si Jaemin, jangan-jangan yang pake pala boneka itu member Dream yang laen," ujar salah seorang penggemar. "Itu belakang mark Jaemin woiii , bawa² kamera," kata lainnya. "Can't wait!!! Kaya nya ada nana di MV ini," ucap lainnya. "Ini nana jadi cameo mv kamu atau gimana ni mark? Mohon banyakin spoilernya semua aja spoilernya gapapa," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait