J-Hope Bak Baca Pikiran Jimin BTS Sebelum Mampir di Lokasi Syuting MV 'Like Crazy'
Star Daily News
Selebriti

Langganan muncul di syuting MV member BTS lainnya, J-Hope datang membawakan makanan dan minuman untuk Jimin. Betapa girangnya Jimin bahwa J-Hope membawa apa yang diinginkan bak baca pikirannya.

WowKeren - Selama mempersiapkan debutnya sebagai solois, Jimin BTS mendapat limpahan dukungan dari member grupnya. Salah satunya adalah saat J-Hope datang di lokasi syuting MV "Like Crazy" sambil membawakan makanan.

Pada Rabu (29/3), momen balik layar Jimin syuting MV "Like Crazy" dibagikan dalam video di saluran YouTube BANGTAN TV. Saat mendatangi lokasi, J-Hope membaca pikiran Jimin sebelumnya.

"Itu bagus! Gerak kakimu bagus. Itu langkah yang bagus," puji J-Hope.

"Senang rasanya langkahku dipuji J-Hope," ujar Jimin.

Kemudian mereka berdua ada di ruang tunggu untuk menikmati kudapan yang dipersiapkan J-Hope. Karena menjaga berat badannya, Jimin merasa sudah lama sekali tidak makan roti seperti yang dibawa J-Hope.

"Aku makan roti... tidak, aku makan sandwich saat aku sedang diet. Kupikir sudah seperti... 5 tahun sejak makan roti seperti ini," ucap Jimin. "Apakah itu terlalu dibesar-besarkan?"

Selain roti, J-Hope juga membawakan kroket dan susu. Saat mereka makan bersama, Jimin tidak henti-hentinya memuji Jung Hoseok karena perhatiannya dan seolah sudah membaca pikirannya yang ingin susu rendah lemak. Seperti diketahui, J-Hope langganan datang di lokasi syuting MV member BTS lainnya.


J-Hope Bak Baca Pikiran Jimin BTS Sebelum Mampir di Lokasi Syuting MV \'Like Crazy\'

Source: YouTube

"Hyung beli susu juga? Bagaimana hyung bisa begitu perhatian? Aku memikirkan susu," ujar Jimin.. "Benarkah?" sahut J-Hope. "Dan itu rendah lemak? Perhatian banget," kata Jimin.

Selanjutnya, mereka bermain-main dengan foto makanan. Jimin yang merasa buruk dalam memotret makanan sukses membuat J-Hope tertawa terbahak-bahak ketika melihat bentuk kroketnya jadi serupa nugget ayam.

"Mengambil gambar yang buruk adalah daya tarikmu Jimin," komentar J-Hope. "Gigitanmu terlihat sangat jelek. Bagaimana kamu bisa membuatnya terlihat begitu buruk?"

Setidaknya, Jimin memakan tiga kroket pemberian J-Hope. Menurutnya, kebiasaan makannya membuat Jimin sulit menurunkan berat badan.

"Sebenarnya, semua. Ada alasan mengapa aku sangat sulit mengurangi berat badan. Aku habis banyak ketika aku makan," ujar Jimin.

Setelah bermain-main sejenak, syuting pun dilanjutkan. Masih berada di lokasi syuting, J-Hope ikut Jimin memantau rekaman dengan serius.

Sementara itu, album "FACE" milik Jimin debut di peringkat 1 Circle Album Chart. Kurang dari sepekan rilis, album itu terjual 1.349.771 copy termasuk di Weverse terhitung per Kamis (30/3). Sedangkan di Oricon Jepang, album ini terjual 225 copy, membuatnya menjadi penjualan sepekan teranyak dari artis solo sepanjang 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru