Suzy Nyetir Bak Pacar Idaman, Marah Saat Ada Yang Membual
Naver
Selebriti

Suzy dalam waktu dekat akan menyapa penonton lewat drama 'Doona!'. Sang aktris bakal memerankan karakter Doona, yang dulunya adalah vokalis utama grup idol populer.

WowKeren - Suzy menjadi bintang tamu di channel YouTube "Jo Hyun Ah Thursday Night" dalam video yang dirilis pada Kamis (30/3). Salah satu hal yang dibahas dalam video itu adalah gaya menyetir aktris kelahiran tahun 1994 itu yang bak pacar idaman.

Hyun Ah awalnya mengungkap bahwa rumahnya dan Suzy dulunya cukup dekat. Bintang drama "Start-Up" itu kerap menjemput dirinya yang tidak bisa menyetir. "Saat itu adalah yang terbaik. Dia (Suzy) seperti pacarku," ujar Hyun Ah.

Hyun Ah mengungkap Suzy benar-benar seperti pacar idaman saat menyetir. "Aku belum pernah melihat orang yang membawa dan menurunkanku dengan baik. Kita janjian menghabiskan waktu di rumahnya tapi dia datang ke Namyangju untuk menjemputku," imbuhnya.

Kocaknya Suzy bercanda mengatakan, "Jaga-jaga kalau kamu telat. Aku sangat tidak sabar. Aku punya kebanggaan mengemudi." Jarang meluapkan emosi, bintang drama "Anna" ini membeberkan alasannya merasa marah ketika mengemudi.


Suzy Nyetir Bak Pacar Idaman, Marah Saat Pengemudi Lain Membual

Source: Naver

"Tapi aku marah pada hal-hal yang berhubungan dengan mengemudi. Kalau ada yang membual tentang mengemudi, aku seperti.. (menjadi marah)," curhat Suzy. Namun Hyun Ah kembali memberikan pujian kepada perilaku Suzy saat menyupirinya.

"Yang penting adalah kamu pandai dalam hal itu. Menyiapkan kopi. Saat dia datang menjemputku, ada kopi yang disiapkan di mobil. Aku suka perasaan itu. Duduk di kursi penumpang, minum kopi, dan pergi dengan nyaman," tutur Hyun Ah.

Hyun Ah benar-benar merasa diperlakukan istimewa saat Suzy yang menyetir. "Ya, aku suka perasaan itu. Aku seperti, 'Semuanya sudah siap?' Aku suka perasaan itu," imbuhnya. Suzy dengan santai menjawab, "Kamu selalu memanggilku pacar."

Sementara itu, Suzy dalam waktu dekat akan menyapa penonton lewat drama barunya "Doona!". Sang aktris bakal memerankan karakter Doona, yang dulunya adalah vokalis utama grup idol populer. Namun cewek cantik itu tiba-tiba mengumumkan pengunduran dirinya dan tinggal di rumah kontrakan dekat universitas.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru