Disapa Cha Eunwoo Hingga Joget Bareng TREASURE, Intip 7 Momen Ayu Ting Ting Dinotice Artis Korea
Selebriti

Bak fan girl beruntung, Ayu Ting Tng gak sekadar bisa menyaksikan idolanya dari jauh namun bisa berinteraksi. Ia smepat dapat salam dari Cha Eunwoo ASTRO hingga bisa joget koplo dengan TREASURE.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum jika Ayu Ting Ting merupakan pecinta budaya Korea sekaligus Kpopers. Hal ini bahkan menular kepada putri semata wayangnya, Bilqis Khumaira Razak. Tak jarang pelantun "Alamat Palsu" ini melakukan dancer cover artis-artis Korea hingga challenge.

Kecintaannya pada dunia Kpop juga membuat Ayu rela terbang ke negara orang untuk menonton konser. Sebut saja saat BTS mengadakan konser di Amerika Serikat, pelantun "Sambalado" ini tak ragu pergi kesana. Saat NCT dan BLACKPINK mengadakan konser di Indonesia, Ayu juga gercep menonton.

Menariknya, Ayu gak sekadar bisa menyaksikan idolanya dari jauh namun bisa berinteraksi. Bahkan beberapa idola top notice Ayu. Di momen nonton konser Born Pink di Jakarta, Bilqis juga sempat dinotice Jisoo dan Jennie BLACKPINK lho. Hal ini tak urung membuat para penggemar merasa iri bukan main. Intip yuk momen-momen di mana Ayu bisa berinteraksi langsung dan dinotice para artis top Korea.

(wk/rosi)

1. Satu Panggung dengan Secret Number


Satu Panggung dengan Secret Number
Instagram

Secret Number beberapa kali manggung di Indonesia. Grup yang digawangi Dita Karang cs ini sempat turut memeriahkan HUT Transmedia bersama sederet artis Indonesia lain, mulai dari Nassar, Judika, Raisa hingga Ayu. Satu panggung, Ayu pun berkesempatan menyapa para personel Secret Number. Dalam video yang diunggah penggemar, penyanyi berusia 30 tahun itu melakukan toss dengan masing-masing member. Di belakang panggung, Ayu juga berfoto bersama Secret Number mengajak Bilqis.

2. Dancer Cover-nya Dinotice Jessi


Dancer Cover-nya Dinotice Jessi
Instagram Story/ayutingting92

Pada Juni 2021 lalu, Ayu membuat jagat dunia Kpop heboh karena video dance Ayu di-repost langsung oleh Jessi. Pedangdut asal Depok ini bersama hair stylist, Krizna Fahrezi dance lagu Jessi yang berjudul "NUNU NANA". Keduanya begitu lincah menggerakkan tubuh mengikuti alunan lagu. Bahagia dinotice oleh Jessi, Ayu terlihat sampai 3 kali mengunggah ulang bukti repost dari rapper asal Korea Selatan itu. Ayu bahkan membuat highlight khusus untuk hal ini.

3. Dapat Salam Dari Cha Eunwoo


Dapat Salam Dari Cha Eunwoo
Instagram Story/ayutingting92

Gak kalah bikin dunia Kpop gonjang-ganjing, Ayu sempat mendapat salam spesial dari penyanyi sekaligus aktor asal Korea Selatan, Cha Eunwoo ASTRO. Dalam unggahan story Ayu pada Agustus 2021 lalu, sang aktor dengan jelas menyebut nama Ayu. Cha Eunwoo juga mengucapkan terima kasih dan memberikan dukungannya pada Ayu. Pelantun "Geboy Mujaer" ini pun mengungkapkan jika dirinya telah bergabung dengan fans club ASTRO, AROHA.

4. Joget Koplo dengan Yoon Jae Hyuk dan Jihoon TREASURE


Joget Koplo dengan Yoon Jae Hyuk dan Jihoon TREASURE
TikTok/yg_treasure_tiktok

TREASURE diketahui menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan selama dua hari, yakni tanggal 18 & 19 Maret 2023. Di balik layar, Ayu berkesempatan berinteraksi langsung dengan mereka bahkan mengajak dua membernya joget koplo. Dalam video yang dibagikan pada Minggu (19/3), ia berdiri di depan Yoon Jae Hyuk dan Jihoon kemudian mereka joget bareng.

5. 'HELLO Challenge' Bersama dengan Choi Hyun Suk TREASURE.


'HELLO Challenge' Bersama dengan Choi Hyun Suk TREASURE.
TikTok/ayutingting

Tak sampai di sana, Ayu juga sempat pamer "HELLO Challenge" bersama dengan Choi Hyun Suk TREASURE. Dalam video yang diunggah, ia tampil seperti sebelumnya saat joget koplo dengan Jae Hyuk dan Jihoon. "I'm like Hello Hello Hello. Hallo @yg_treasure_official, senang bertemu dengan kalian. Aku dan putriku banyak bersenang-senang kemarin," ucap Ayu pada keterangan unggahannya. Momen-momen kebersamaannya dengan TREASURE, Ayu bagikan kembali di Instagram pribadinya.

6. Love Sign ke Song Joong Ki


Love Sign ke Song Joong Ki
Instagram

Selain idol, Ayu juga ngefans banget dengan aktor Korea Song Joong Ki. Saat hadir di acara kecantikan yang diisi oleh Song Joong Ki di Indonesia, ia berkesempatan menyapa sang aktor Hallyu. Ia rupanya bisa menyapa Song Joong Ki berkat Boy William. Pasalnya Boy yang menjadi host di acara tersebut tampak memperkenalkan Ayu pada Song Joong Ki. Tak menyia-nyiakan kesempatan, Ayu memberikan love sign imut ke suami Katy Louise Saunders ini.

7. Pamer Hadiah Dari Son Ye Jin


Pamer Hadiah Dari Son Ye Jin
Instagram Story/ayutingting92

Bukan interaksi namun hal ini juga gak kalah bikin penggemar Kpop makin iri kepada Ayu. Pasalnya baru-baru ini, ibu satu anak itu tampak girang kala memamerkan hadiah spesial pemberian dari Son Ye Jin. Hadiah itu berupa topi yang pernah dipakai aktris cantik itu kala pergi bulan madu bersama Hyun Bin. Namun bukan Ayu sendiri yang mendapatkannya, ia mengaku memalak sang teman untuk memberikan topi limited edition itu karena pemberian Son Ye Jin langsung.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru