Al Ghazali Pamer Foto Tampan Gak Manusiawi Usai Disentil Kalah dari Pacar Baru Alyssa Daguise
Instagram/alghazali7/wilsn_94
Selebriti

Al Ghazali sempat dibanding-bandingkan dengan kekasih baru Alyssa Daguise yang seorang rapper dari Jerman. Namun Al agaknya tak insecure dan pamer kualitas dirinya sebagai artis sekaligus aktor.

WowKeren - Al Ghazali sempat dibanding-bandingkan dengan rapper Jerman WILSN yang merupakan pacar baru Alyssa Daguise. Netter rupanya menyindir Al kalah tampan dari WIL.

Usai disentil netter, Al update di Instagram dan pamer foto dirinya. Al agaknya mengunggah foto promo untuk webseries yang ia bintang, "Virgin Mom" Season 2. Dalam series tersebut, Al berperan sebagai Dafa.

Instagram

Foto Al Ghazali Tampan Gak Manusiawi

Dalam foto, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu tampak tampan dan dewasa kala berpose serius. Ia juga makin terlihat mirip bule ketika foto dari samping. Tak dipungkiri, aura wajah Al terlihat beda dan terkesan tak nyata. Usai melihat foto tampan Al tersebut, sontak fans girang dan memberikan pujian.

"AL ya Allah ganteng banget MasyaAllah😍," ujar netter. "Ya Allah matanya Al tuh indah bgt 😍," puji fans lainnya. "Al ganteng nya ga manusiawi😍," kata netter.


Sebelumnya, Al ramai disorot karena sang mantan, Alyssa, sudah resmi go public. Model dan selebgram cantik itu pamer kemesraan di momen ulang tahun bersama WIL.

Disisi lain, WIL ternyata bukan sosok pria sembarangan. Ia berprofesi sebagai rapper dari Jerman.

Bernama asli William Darouiche, kekasih Al itu memiliki saudara kembar yang tak kalah tampan bernama Shivan Darouiche. Adapun Shivan juga seorang rapper dan memiliki nama panggung Badchieff. Ia terkenal lebih dulu ketimbang WIL.

Masih terkait Al, ia beberapa waktu lalu sempat curhat perasaannya pasca putus dari Alyssa. Sempat berniat menikah, Al mengaku kalau ia juga merasa patah hati. Meski begitu, Al berusaha ikhlas menjalani kesendiriannya.

"Aku pasrah sama Yang di Atas sih, aku udah ikhlas," ungkap kakak El Rumi dan Dul Jaelani ini. "Kalau merasa hilang, awal-awal merasa hilang. Cuma karena banyak teman yang support, enggak begitu terasa, sih."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait