V Kadang Kaget Punya Tato Persahabatan BTS
Naver
Selebriti

V kini sedang bergabung di program 'Jinny's Kitchen'. Program itu mengusung konsep membuka restoran camilan Korea di Meksiko. Ia bekerja sebagai pegawai magang.

WowKeren - V BTS baru-baru ini menjalani wawancara dengan majalah fashion ELLE Korea. Salah satu yang dibahas cowok kelahiran tahun 1995 ini adalah tentang tato persahabatan BTS. V blak-blakan mengatakan dirinya kadang lupa dan kaget memilikinya.

"Aku lupa pada fakta kalau aku punya tato, terkadang aku bisa kaget sendiri lalu berkata, 'Oh aku punya tato!' Aku tidak bermaksud mengungkapkannya tapi merasa beruntung bahwa banyak orang tampaknya memahami dan mendukung arti dari tato persahabatan kami," ungkap V.

V juga mengungkap rasanya menghabiskan waktu sendirian belakangan ini tanpa aktivitas grup BTS. "Aku menghabiskannya dengan senang hati. Aku menonton Netflix, bermain game, dan juga mengerjakan musikku di sana-sini," curhatnya.

V berikutnya membahas soal pemotretannya dengan Celine. Pelantun lagu "Run BTS" itu telah didapuk menjadi brand ambassador global dari merek mewah itu. Namun mereka tidak menyebutnya sebagai BA melainkan Celine Boy.


V BTS Kadang Lupa Punya Tato Persahabatan

Source: Naver

"Celine memiliki begitu banyak pesona yang berbeda. Aku pertama kali tertarik pada Celine karena keunikannya. Aku juga merasakan nilai-nilai Hedi Slimane setiap kali kami berbincang. Aku sudah lama menjadi penggemar fotografi Slimane. Senang bekerja dengannya sebagai seseorang yang mencintai fashionnya juga," curhat V.

V kemudian membeberkan kekuatan pendorongnya saat bekerja. "Kupikir itu keserakahan. Aku terus-menerus menghabiskan waktu mengerjakan musikku, menyerah dalam prosesnya, tetapi kupikir aku juga mengakui konsekuensi di baliknya," tutur sang idol.

V termasuk orang yang memperhatikan detail. "Kalau aku suka melodinya, aku tidak suka liriknya. Aku perlu dimarahi (tertawa). Sulit untuk menyelesaikan lagu yang benar-benar kusukai, tetapi aku terus mencoba yang terbaik," imbuhnya.

Sementara itu, V kini sedang menyapa penonton lewat program "Jinny's Kitchen". Program itu mengusung konsep membuka restoran camilan Korea di Meksiko. Cowok ganteng ini bekerja sebagai pegawai magang yang dipuji bekerja tanpa mengeluh namun punya kekurangan lamban.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru