Kai EXO Nasehati Hong Eunchae LE SSERAFIM Yang Sambat Gak Punya Banyak Teman
YouTube/KBSKpop
Selebriti

Kai dan Eunchae awalnya canggung saat pertama bertemu. Begitu wawancara dimulai, mereka mengatakan punya hasil tes kepribadian yang diawali dengan I (introvert).

WowKeren - Kai EXO menjadi bintang tamu di program YouTube "Eunchae's Style Diary" dalam video yang dirilis Kamis (30/3). Program itu menampilkan Hong Eunchae LE SSERAFIM yang mewawancarai para pengisi acara "Music Bank".

Saat memasuki ruang tunggu Kai, kedua idol berbeda generasi itu canggung dan menjaga jarak satu sama lain. Begitu memulai sesi wawancara, mereka kompak mengatakan punya hasil tes kepribadian yang diawali dengan I (introvert).

Eunchae awalnya bertanya, "Karena pekerjaanmu, kamu perlu bertemu banyak orang dan sebagainya... Bukankah itu sulit bagimu? Aku merasa (tenagaku) terkuras, cukup banyak." Maknae LE SSERAFIM ini mengungkap dirinya merasakan hal yang sama.

"Aku tahu bagaimana rasanya, tapi tidakkah kamu baik-baik saja saat itu?" tanya Kai. "Tidak masalah pada saat itu, tapi ketika itu berakhir," jawab Eunchae. "Benar, aku merasa (energiku) sangat terkuras," sahut Kai.


Kai EXO Nasehati Hong Eunchae LE SSERAFIM Yang Sambat Gak Punya Teman

Source: Naver

Kai pun menegaskan bahwa dirinya memilih untuk tidak bertemu siapa pun usai bekerja dan tidak memiliki banyak teman. "Aku hanya di rumah, tidak ada yang lain. Aku tidak punya banyak teman, jujur saja," curhat Kai.

"Aku sudah aktif selama 11 tahun, tapi hampir tidak punya teman entertainer. Mungkin hanya satu atau dua, sungguh! Salah satunya adalah Taemin. Kami sudah berteman sejak kami menjadi trainee di SM," sambung Kai.

Eunchae juga sambat dirinya juga tidak punya teman dan iri dengan Kai yang bersahabat dengan Taemin. Hal itu membuat Kai akhirnya memberinya nasihat, "Kamu masih terlalu muda, jadi kamu mungkin belum punya teman yang serius."

Kai menuturkan bahwa usia Eunchae masih sangatlah muda sehingga bisa mulai membangun persahabatan. "Karena usiamu 18 tahun, saatnya membangun persahabatan yang serius. Mungkin mulai sekarang kamu akan mendapatkan teman baru yang baik? Kamu tidak perlu bertemu terlalu banyak orang," pungkas Kai.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait