Cha Eunwoo Jadi Trending, Video Kejutan Ultah ke-26 Banjir Ucapan Fans
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Lewat akun Instagram miliknya pada Jumat (31/3), Cha Eunwoo tersenyum bahagia saat merayakan ultah ke-26. Wah, seperti apa kemeriahan pesta kejutan Cha Eunwoo?

WowKeren - Cha Eunwoo baru saja merayakan ulangtahunnya yang ke-26 pada Kamis (30/3) kemarin. Perayaan ultah Eunwoo pun disambut hangat oleh fans. Tidak sedikit fans yang beramai-ramai mengucapkan selamat untuk sang idola.

Nama Eunwoo bahkan menjadi trending di situs pencarian Google. Hingga kini member ASTRO ini masih terus menerima ucapan dan doa.

Selain fans, Eunwoo rupanya juga menerima kejutan ultah dari para staf. Lewat akun Instagram miliknya pada Jumat (31/3), ia pun memamerkan kejutan spesial yang diterimanya.

Dalam unggahannya, Eunwoo tampak bahagia mendapat kejutan tersebut. Menariknya, pesta kejutan itu dilakukan di dalam mobil.

Melihat banner ultah yang memuat gambar dirinya, Eunwoo pun kaget tak percaya. Selain kue ultah lucu berbentuk kepala, mobil itu juga dihiasi banyak balon dan pernak-pernik ultah lainnya.


Mendapat kejutan spesial dari para staf, Eunwoo tak lupa mengucapkan rasa terimakasih. "Thank you to everyone for the birthday wishes and our staff❤️ (Terimakasih semua untuk doanya dan para staf kami)," tulis Eunwoo di bagian keterangan unggahannya.

Unggahan Eunwoo sontak membuat fans ikut berbahagia dan mengucapkan selamat. Model papan atas Naomi Campbell bahkan ikut memberikan selamat untuk pemain "True Beauty" itu.

"Happy Birthday @eunwo.o_c ❤️🎂❤️🎂," komentar Naomi mengucapkan selamat untuk Eunwoo. "Selamat ulang tahun nunu 💛," balas pemilik akun @sherl***gzli. "Happy birthday sayangku cintaku duniaku semestaku 💐🤍😻," sahut akun @tir4***shu888.

"Happiest birthday pacar 🫶🫶," timpal akun @mir***ae3. "Kukira megang oven buat manggang kue lebaran 😭💚," ungkap akun @bby***hu00 salah fokus dengan kue Eunwoo. "Happy birthday Cha Eun Woo I wish you a lot of happiness this year.love you❤️," tambah akun @plen***k.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru