Geger Rumah Jessica Iskandar Diduga Didatangi Pocong, Bukti CCTV Bikin Merinding
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar tuai pro kontra usai mengunggah video rekaman CCTV di salah satu sudut rumahnya. Mengejutkannya, sempat terekam bayangan janggal yang melompat-lompat diduga adalah pocong.

WowKeren - Jessica Iskandar mendadak buat gempar warganet karena unggahan terbarunya di Instagram pada Jumat (31/3). Istri Vincent Verhaag itu membagikan rekaman CCTV di salah satu sudut rumahnya yang menangkap bayangan janggal. Bayangan putih yang melintas sembari loncat-loncat itu tampak di jendela rumah Jedar (sapaan akrab Jessica Iskandar) saat malam hari.

Jedar tak mengungkap tentang kecurigaannya pada bayangan janggal tersebut. Namun dari keterangan yang ditulisnya, netter langsung menangkap bahwa bayangan janggal tersebut adalah pocong. Namun, ini semua masih dugaan.

"Bantu doa ya. Tertangkap kamera CCTV dirumah semalam. Nari-nari dan lompat-lompat. Semoga di berikan jalan yang mudah bagi arwah yang gentayangan. Tuhan maha baik. Amin," tulis Jedar di Instagram.

Unggahan Jedar ini langsung saja menuai banyak perhatian netter. Bahkan sudah viral di Twitter, padahal baru terhitung satu jam dari waktu Jedar meng-uploadnya.


"Guys, dahh liat ini belom? mumpung siang ini.. menurut kalian itu bnren poci gak?" bunyi keterangan akun yang membagikan ulang postingan Jedar tersebut.

Geger Rumah Jessica Iskandar Diduga Didatangi Pocong, Bukti CCTV Bikin Merinding

Source: Twitter

Beragam komentar pun disampaikan oleh netter. Banyak yang tak percaya jika bayangan yang tertangkap kamera CCTV Jedar adalah hantu pocong. Mereka percaya jika di bulan suci Ramadan ini semua hantu dikurung sesuai dengan yang diajarkan agama Islam.

"Katanya kalau di bulan suci ramadan pada dirantai," ujar warganet. "Kan pocong terkurung bulan ramadhan 😂," imbuh lainnya. "Bohong itu nder, gak ada setan di bulan ramadhan bulan puasa setan lgi pada dikumpulkan semau untuk muhasabah diri biar bisa lebih setan lgi dari manusia," pendapat akun lain.

Ada pula yang percaya jika bayangan janggal dalam rekaman CCTV Jedar memanglah hantu. Namun tak sedikit pula yang menanggapi unggahan tersebut dengan lelucon.

"Merinding kak 😮 hororrrr itu kek pocong deh," ucap netter. "Aslii merinding weeeeeeeee😢," tutur yang lain. "Pocinya kebelet pipis 😂😂," ujar lainnya. "Udh gak ngeri liat pocong lebih ngeri liat indonesia batal jd piala dunia😢," celetuk netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru