Jisoo BLACKPINK Secantik Dewi di MV Berbudget Besar 'Flower', Tuai Respons Pro-Kontra
Instagram/sooyaaa__
Musik

Video musik 'Flower' terdiri dari tiga bagian menarik dengan adegan-adegan yang memanjakan mata. Seperti yang diungkap sebelumnya, MV ini memakan biaya sangat besar karena diambil di lokasi syuting ikonik,

WowKeren - Album single debut Jisoo BLACKPINK yang bertajuk "ME" dirilis hari ini, Jumat (31/3) dengan "Flower" dan "All Eyes on Me" masing-masing sebagai title track dan B-side. Dirilisnya karya solo pemilik nama lengkap Kim Jisoo itu tak luput dari perhatian netizen.

Jisoo menekankan pesona uniknya sebagai artis solo melalui album ini. Title track "Flower" memikat pendengar dengan suara merdunya yang berpadu dengan melodi. Penyanyi kelahiran 1995 itu juga tampil secantik dewi dengan total 12 outfit yang menunjukkan berbagai pesonanya.

Jisoo BLACKPINK Secantik Dewi di MV Berbudget Besar \'Flower\', Tuai Respons Pro-Kontra

Video musik "Flower" terdiri dari tiga bagian menarik dengan adegan-adegan yang memanjakan mata. Seperti yang diungkapkan sebelumnya, MV ini memakan biaya sangat besar karena diambil di lokasi syuting ikonik yang dipakai sebagai set film-film Hollywood.


Perilisan album "ME" serta video musik "Flower" ini tak luput dari perhatian netizen di komunitas online Theqoo. Selain memuji kecantikan member tertua BLACKPINK itu yang memukau, sebagian netizen rupanya kecewa dengan lagu dan koreografinya.

"Wow, lagunya bagus banget dan MV-nya juga bagus," komentar netizen. "Wow, menurutku Jisoo benar-benar memilih lagunya dengan baik, kekeke. Aku nggak terlalu berharap sampai aku nonton teasernya, tapi aku menyukainya setelah nonton MV-nya," kata netizen lainnya. "Itu yang aku rasakan akhir-akhir ini, tapi nggak semua top idol yang populer di seluruh dunia punya skill yang bagus," ujar yang lain.

"Lagu dan koreografinya jelek banget... Apa yang terjadi?" kata netizen. "Lagunya nggak bagus dan suaranya nggak bagus... Cara dia menggunakan tubuhnya canggung. Aku nonton MV-nya dan ekspresi wajahnya canggung," komentar yang lain. "Lagu ini favoritku. Semua lagu solonya BLACKPINK bagus," imbuh lainnya.

Sementara itu, "ME" telah mencetak rekor penjualan pre-order baru, menandakan bahwa Jisoo akan menjadi artis solo wanita pertama yang mencapai status million seller hanya dari pre-order. Album ini diketahui memecahkan rekor dengan 510.000 pre-order hanya dalam dua hari, 950.000 dalam dua minggu, dan 1.240.000 dalam tiga minggu, menjadi angka pre-order tertinggi untuk satu album oleh artis solo wanita K-pop.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait