Agnes Monica Mendadak Curhat Kekecewaan dan Niat Yang Salah Bikin Overthinking
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnes Monica dikenal sebagai tegas dan positif dalam menyikapi banyak hal. Namun baru-baru ini, Agnes mengunggah dua postingan yang mengisyaratkan kegalauan hingga memicu tanda tanya.

WowKeren - Agnes Monica alias Agnez Mo dikenal sebagai sosok yang selalu positif. Ia juga jarang curhat galau di Instagram.

Namun kekasih Adam Rosyadi ini mendadak mengunggah postingan penuh makna. Dua postingannya justru mengisyaratkan curhatan yang diluar ekspektasi.

"Water signs, you could be keeping yourself stuck in a situation that you're not happy because you'r hoping things will get better (Zodiak elemen air. Anda bisa membuat diri Anda terjebak dalam situasi yang tidak Anda sukai karena Anda berharap segalanya akan menjadi lebih baik)," demikian unggahan yang direpost oleh Agnes. "You know this isn't true. You have tangible new beginnings coming in but you're gonna have to let someone or something go first (Anda tahu ini tidak benar. Anda memiliki permulaan baru yang nyata, tetapi Anda harus membiarkan seseorang atau sesuatu pergi terlebih dahulu)."

Instagram

Curhatan Agnes Bikin Overthinking


Di unggahan lainnya, Agnes membahas tentang niat baik bisa berubah salah jika dilakukan dengan cara yang tidak bijaksana. "Niat yang baik atau terasa baik pun akan jadi salah saat dilakukan dengan cara yang tidak baik atau tidak bijaksana. Intention is not enough. If the what is good or feels as if it's good, karena bisa saja kita salah, but the how is wrong, the result will still be wrong, SMH. Pentingnya IQ dan EQ, makanya tuhan kasih otak dan hati, gak cuma salah satu," tutur Agnes.

Unggahan Agnes ini langsung membuat para fans overthinking. Sebagian mengira Agnes membahas tentang polemik Piala Dunia U-20 dimana Indonesia batal jadi tuan rumah. Sedangkan yang lain mengira ia hendak putus dari Adam hingga mengungkit adanya masalah dalam proyek musiknya.

"Itu mah kayanya tentang piala dunia yg g jd di indonesia," kata netter. "Nah bener apalagi abis liat sg a'eja emg keknya tanggapan soal batalnya pildun," kata yang lainnya. "Putus Alhamdulillah," ujar netter. "Tanda2 mau putus mungkin 😢," keluh fans. "Maklumin aja ya, mungkin dia lagi banyak masalah, kalau emang di LA lancar pasti udah ada single baru, ini malah di indo mau ngadain kelas dance, kalau yang capek nungguin agnez, istirahat dulu aja, jujur aku udah hopeless sama agnezmo, gak seproduktif artis lain, padahal jam terbang dan kekayaan lebih tinggi dia 😢," kata netter lainnya.

Sebelumnya, pelantun "F Yo Love Song" tersebut sempat dicibir haters soal dugaan sepi job. Namun, Agnes menanggapi itu dengan kalimat smart.

"Eh orang tuh di mana-mana maunya job cuma 1 tapi cukup buat beberapa tahun," kata Agnes. "Itu bukan sepi, tapi kita memilih. Pada saat kita punya banyak pilihan tawaran, kita enggak perlu gegabah pilih banyak semuanya. Cukup pilih satu dan ini bagus, bisa untuk beberapa tahun (honornya). Masa perlu dijelaskan juga sih kayak gitu, haduh. Kadang-kadang ada haters itu mesti di-ting (sentil). Kalau kita enggak komentar dipikirnya kita enggak bisa ngomong, kalau ngomong kita dibilangnya sombong."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait