Heboh Review Permen, Anak Desta Dipuji Kocak Mirip Ayahnya
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta dan ketiga anaknya baru-baru ini me-review beragam jenis cokelat dan permen. Vlog tersebut diwarnai oleh tingkah kocak Desta dan juga anak-anaknya.

WowKeren - Desta merupakan salah satu selebriti yang terkenal dengan tingkah kocaknya. Bakat Desta tersebut agaknya diwarisi oleh putra bungsunya, Miguel.

Dalam vlog baru yang dibagikan ke kanal YouTube Desta Natasha Family, Desta dan ketiga anaknya tampak me-review beragam jenis cokelat dan permen. Vlog tersebut diwarnai oleh tingkah kocak Desta dan juga anak-anaknya.

Salah satu permen yang mereka review adalah permen Magic Dust yang berbentuk kaki. Permen tersebut kemudian harus dicelupkan ke dalam bubuk yang telah disediakan untuk memberi sensasi meletup-letup dalam mulut.

"Ini pas dibuka permennya bisa meledak?" tanya Mishka sang anak tengah. "Enggak dong, di mulutnya meledak," jawab Desta.

Miguel si bungsu menjadi anak pertama yang mencoba permen Magic Dust tersebut. Desta meminta Miguel untuk menjilat permennya terlebih dahulu, baru kemudian dimasukkan ke bubuk yang ada di dalam bungkus.

Setelah menjilatnya, Miguel terlihat memasukkan permen berbentuk kaki ke dalam bungkus. Namun ketika dikeluarkan, permen tersebut masih terlihat bersih dari bubuknya.

"Mana belum ada?" seru Desta hingga membuat anak-anaknya tertawa.

Ketika akhirnya merasakan bubuk permen yang meletup-letup itu, Miguel langsung membuka mulut dan tak berani menutupnya. Tingkah bocah berusia 4 tahun tersebut sukses membuat Desta dan kru terbahak.

Reaksi serupa juga ditunjukkan oleh Mishka dan juga Megumi si sulung. Keduanya sama-sama langsung membuka mulut begitu merasakan sensasi meletup dari permen tersebut.


"Kenapa sih mangap semua gitu," ujar salah satu kru sambil tertawa.

Dalam kesempatan tersebut, Miguel juga sempat ditanyai soal buah favoritnya. Kala seorang bertanya apakah Miguel menyukai pisang, bocah tersebut menggelengkan kepalanya. Pengakuan Miguel langsung dibantah Desta.

"Gege suka makan banana enggak?" tanya salah satu kru. "Enggak," sahut Miguel sambil menggelengkan kepalanya. "Lho? Kamu suka makan kok banana. Jangan bohong. Kamu suka makan banana enggak?" tanya Desta. Kali ini, Miguel menganggukan kepalanya.

Lebih lanjut, Desta meminta Miguel untuk menyebut buah lain yang disukainya. Lucunya, Miguel malah menyebut Anggun.

"Anggun," jawab Miguel polos. Desta lantas menjelaskan bahwa yang dimaksud Miguel adalah anggur.

"Anggur. Apa lagi?" tanya Desta lagi. "Udah, dua itu," sahut Miguel.

Adapun vlog keluarga Desta tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang memuji anak-anak Desta sama kocaknya dengan sang ayah.

"Gege udah pinter ngomong jadi keliatan jenakanya juga, masyaallah gemes banget trio strong inii," komentar salah satu netizen. "'Apalagi buah yang suka?' 'ANGGUN~~~' WKWKWKWK GEGE," tambah netizen lain.

"Miskha sama Miguel desta banget. Megumi baru aca," tulis salah satu netizen. "Miguel dan Miskha darah desta mengalir deras. Kocak beuuut," timpal netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru