Enzy Storia Ramai Digunjing Gegara Ungkap Tipe Cowok Idaman
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia ramai diperbincangkan soal tipe pria idamannya. Mengharapkan pria yang apa adanya, gak lebay dan pintar, Enzy malah menuai sindiran pedas terkait status jomblonya.

WowKeren - Enzy Storia dikenal sebagai sosok artis muda inspiratif. Ia biasanya mengundang decak kagum dan jarang jadi bahan sindiran haters.

Namun secara tak terduga, beredar sejumlah komentar tentang Enzy. Bintang "Tonight Show" ini mendadak disumpahi banyak pihak di sosial media setelah curhat tentang kriteria pria idaman.

"Dari sini kita tahu kalau begitu terus dia bakal jomblo seumur hidup," kata netter. "Inget umur, dah kepala 3 lho," kata netter. "Begitulah betina, susah payah jadi yang dia suka, tapi malah nyuruh jadi diri sendiri," sindir netter. "Biasanya yang standarnya banyak mau ujung-ujungnya bakalan dapat yang gak sesuai, kalau nikah bakalan gak bertahan lama," seru netter.

Instagram

Enzy Storia Ramai Digunjing

Sementara itu, salah satu netter membela Enzy yang rupanya membeberkan soal tipe pria idaman yang dimaksud. Menurut sang netter, Enzy sekedar ingin mendapatkan pria yang bisa menjadi diri sendiri, tidak lebay dan juga pintar. Netter itu menyindir para pria yang menghujat Enzy itu insecure dan egonya tersentil.


Masih terkait Enzy, ia baru-baru ini juga mengungkap soal prinsip dalam percintaan. Rupanya, Enzy tak mau gegabah memilih pasangan hidupnya di masa depan.

"Selama aku single 2,5 tahun, banyak orang-orang yang datang ke aku untuk kayak mencoba menjadi pasangan aku, baik-baik mereka niatnya untuk menjadi imam, maksudnya kayak serius mau menikahi dan benar-benar mencintai aku. Benar-benar emang kelihatan mereka nunjukin sayang," kata Enzy.

Namun walau sesuai dengan tipenya, Enzy mengutamakan intuisi. Ia menilai tak bakal menjalin hubungan jika intuisinya tak merasakan adanya chemistry atau feeling connection.

"Tapi aku tuh ngikuti intuisi, menurut aku, aku bisa aja menikah tahun ini atau tahun depan dengan orang yang kayaknya agamanya bagus, baik banget, mukanya juga gak jelek, kayaknya aku akan nyaman sama dia, akan secure sama dia, tapi aku kok nggak ngerasa ada cinta ya, feeling connection aku gak dapat," seru Enzy. "Aku percaya misalkan dia bukan tipe aku nih, tapi tiba-tiba aku dapat connection sama dia, dapat chemistry sama dia ya udah aku akan jalanin sama dia."

"Aku pernah mencoba, let love grow gitu kan, kayak, 'Ini orang baik, nanti juga akan cinta dengan sendirinya'. Ternyata gak bisa. Aku harus klik di awal, chemistry di awal," lanjut Enzy. "Baru aku bisa mulai belajar mencintai dia. Karena aku ngejaga cinta aku. Karena ketika aku mencintai, aku setulus itu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait