Disentil Gegara Tak Lahiran Normal, Aurel Hermansyah Beri Pesan Bijak Bikin Adem
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Sentilan yang diperoleh Aurel Hermansyah hanya karena melahirkan dengan operasi caesar baru-baru ini kembali disorot. Istri Atta Halilintar tersebut lantas memberikan pesan bijak.

WowKeren - Aurel Hermansyah sempat disentil karena melahirkan Ameena lewat operasi caesar dan bukannya proses kelahiran normal. Kekinian, istri Atta Halilintar tersebut memberikan respons bijak hingga membuat adem.

Awalnya seorang netizen tengah menonton video lahiran Aurel yang diunggah ke Instagram beberapa waktu lalu. Netizen tersebut lantas menyoroti sentilan yang diterima Aurel hanya karena melahirkan lewat operasi caesar.

"Proses bersalinnya Aurel kan sesar ya??? Jadi gak ada sakit maupun ngedannya. Beda sama persalinan normal yang butuh perjuangan berat seorang ibu. Setahu saya sesar disuntik lalu dibedah so gak perlu ngedan dan perjuangan lainnya sebagaimana persalinan normal," demikian sentilan yang diterima Aurel kala itu, dilihat Jumat (31/3).

Netizen tersebut lantas membela Aurel dan heran mengapa masih ada perempuan yang membanding-bandingkan proses kelahiran. Menurutnya, ibu yang melahirkan lewat operasi caesar juga merasakan sakit.

Respons Adem Aurel Hermansyah Usai Disentil Tak Lahiran Normal Respons Adem Aurel Hermansyah Usai Disentil Tak Lahiran Normal Respons Adem Aurel Hermansyah Usai Disentil Tak Lahiran Normal

Instagram/@aurelie.hermansyah


"Likee seriously ???? Nemu komen begini di video aurel lahirannn... Jaman sekarang masih ada orang dengan pikiran seperti ini? Sumpah sesama wanita pula gitu lho... Emangg iyaa bener kalau di SC tuh enggak ngerasain ngeden segala macem rupa seperti halnya yang lahiran normal.. Tapiii sakitnya diii sc tuu seumur hidup njirrr," tulis netizen tersebut membela Aurel.

Lebih lanjut, sang netizen mengaku lebih memilih lahiran normal ketimbang operasi caesar karena ia takut perutnya dibedah. Oleh sebab itu, ia merasa kesal dengan orang yang memandang sebelah mata lahiran lewat operasi caesar.

"Hhhh kesell abiss njirrrr... Proses melahirkan apapun itu perlu perjuangan lohh... Kau kira di SC pas lahir gak bisa bikin si ibu kehilangan nyawanya??" tambahnya.

Unggahan netizen tersebut kemudian dibagikan ulang oleh Aurel ke Instagram Story-nya. Aurel lantas memberikan pesan bijak bahwa semua ibu itu sama dan tak boleh dibeda-bedakan.

"Kenapa yaa sesama wanita masih aja men-judge seperti ini... Semua ibu itu sama... Enggak boleh kita bedakan antara lahir ini dan itu," pesan Aurel dalam unggahannya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait