IU Dibilang Makin Berisi Saat Muncul di Publik Perdana Sejak Pacari Lee Jong Suk
Twitter/_IUofficial/Instagram/jongsuk0206
Selebriti

Dalam jumpa pers film 'Dream, IU tampak mempesona mengenakan outfit semiformal putih. Sang aktris cantik juga tampil beda dengan gaya rambut pendek barunya.

WowKeren - IU sejak akhir Desember 2022 lalu dikonfirmasi berpacaran dengan Lee Jong Suk. Setelah beberapa bulan tidak muncul di publik setelah kabar pacaran, IU ikut hadir dalam jumpa pers film "Dream" yang diadakan pada Kamis (30/3).

IU tampak mempesona mengenakan outfit semiformal putih. Bintang drama "Hotel Del Luna" ini juga tampil beda dengan gaya rambut pendek barunya. Namun banyak yang salah fokus mengatakan IU semakin berisi.

"Selebriti pasti lelah, hanya dengan melihat fotonya, mereka mengatakan bahwa berat badannya bertambah," tulis seorang netizen. "Selebriti tetap cantik meski berat badannya bertambah," sambung lainnya. "Itu mengingatkanku padanya saat dia baru debut," tambah yang lain.

"Aku lebih suka aktris yang terlihat sehat daripada kurus," sahut netizen lain. "Aku tidak tahu apakah dia gemuk, tapi dia sangat imut," puji lainnya. "Menggemaskan dan imut. Tapi mata IU cantik banget daebak," pungkas netizen lainnya.


IU Dibilang Makin Berisi Saat Muncul di Publik Perdana Sejak Pacari Lee Jong Suk

Source: Naver

Di sisi lain dalam jumpa pers itu, IU menegaskan bahwa dirinya tidak akan lagi promosi dengan memakai nama Lee Ji Eun (nama aslinya). "Sampai sekarang, aku memakai nama Lee Ji Eun sebagai aktris dan itulah yang tertulis di kredit akhir. Karena semua orang memanggilku IU, jadi kupikir itu menyebabkan sedikit kebingungan," ujarnya.

"Aku juga terus aktif sebagai penyanyi, semisal aku merilis album sebagai IU di bulan Maret lalu keluar dengan film sebagai Lee Ji Eun di bulan Mei, wartawan mungkin bingung dan begitu juga penggemar. Jadi karena aku adalah satu orang, aku memutuskan pakai nama IU untuk keduanya," imbuhnya.

Di sisi lain, Dispatch menghadirkan foto-foto yang diklaim memperlihatkan kencan IU dan Jong Suk saat Natal di Jepang. Tak butuh waktu lama, agensi kedua selebriti itu membenarkan bahwa kedua selebriti itu memang pacaran.

Mereka pertama kali bertemu sekitar 10 tahun lalu saat sama-sama menjadi pemandu program musik "Inkigayo". IU dan Lee Jong Suk juga kompak membuat surat kepada para fans terkait status pacaran mereka. Keduanya juga kompak melontarkan pujian satu sama lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru