Media Bongkar Jungkook BTS & Jennie BLACKPINK Diperlakukan Beda Calvin Klein
NAVER Post/BIGHIT MUSIC/Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Media TongTongCulture di video YouTube terbarunya membeberkan perilaku beda Calvin Klein kepada Jungkook dan model-model lainnya. Salah satu di antara model itu adalah Jennie.

WowKeren - Jungkook telah resmi didapuk sebagai global icon Calvin Klein. Sebelum member BTS itu, sebenarnya merek mewah ini sudah pernah bekerja sama dengan banyak selebriti Korea Selatan yang salah satunya adalah Jennie BLACKPINK.

Namun Jungkook dan Jennie rupanya mendapatkan perlakuan berbeda dari Calvin Klein. Media TongTongCulture di video YouTube terbarunya membeberkan perilaku beda merek AS itu kepada Jungkook dan model-model lainnya.

TongTongCulture awalnya mengungkap dua video Jungkook yang diunggah di Instagram Calvin Klein sudah menembus di atas 1 juta penonton. "Termasuk Jennie, jika kita bandingkan jumlah penayangannya dengan model lain, sekitar 10 kali lipat," ungkap media itu.

Media itu membeberkan bahwa Calvin Klein memberikan perlakuan beda kepada Jungkook di Highlight Instagram mereka. Bahkan milik Jennie sekali pun tidak diberi nama sang idol melainkan bertuliskan konsep pemotretan, "On Set".


Media Bongkar Jungkook BTS & Jennie BLACKPINK Diperlakukan Beda Calvin Klein

Source: Naver

"Jika model lain memiliki konsep sebagai judul (Highlight), Jungkook memakai namanya sendiri. 'Tanpa deskripsi apapun, Jungkook adalah semua yang dibutuhkan', itulah yang ditampilkan di halaman resmi Calvin Klein," sambung media itu.

Kepala Kreatif Global Calvin Klein, Cedric Murac juga disebut mengikuti akun Instagram pribadi Jungkook sebelum dihapus. Jungkook menyampaikan secara langsung dirinya menjadi model Calvin Klein ketika mengadakan siaran di Weverse.

"Aku sangat mencintai Calvin (Klein). Secara pribadi, jika aku mendapat kesempatan untuk melakukan sesuatu, aku akan melakukan sesuatu yang benar-benar kusukai. Sesuatu yang kubeli dengan uangku sendiri, dan senang memakainya, itulah yang kulakukan," ujar Jungkook.

TongTongCulture selanjutnya menyoroti papan iklan raksasa Jungkook yang dipasang di jalan Soho New York, tempat yang dulu menampilkan billboard Justin Bieber hingga Shawn Mendes. Menurut Calvin Klein, mereka akan menempatkan gambar besar Jungkook di jalanan Korea.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait