Jimin BTS Janji Kunjungi Para Ayang di Indonesia
Selebriti

Tengah sibuk mempromosikan album solonya, Jimin BTS mengadakan fansign online untuk berinteraksi dengan penggemar. Mengobrol dengan beberapa ARMY Indonesia, Jimin bicara soal kemungkinan berkunjung.

WowKeren - Saat ini, Jimin BTS tengah mempromosikan album solonya yang betajuk "FACE". Online fansign adalah salah satu aktivitas Jimin sejak resmi menjadi penyanyi solo.

Pada Kamis (30/3), Jimin berbincang-bincang dengan sejumlah penggemar yang mengikuti online fansign. Dari sekian banyak ARMY beruntung, beberapa di antaranya berasal dari Indonesia yang juga akrab disebut sebagai Indomy.

Sudah lama tidak mampir, Jimin menyampaikan pesan rindunya lewat seorang fans menggunakan bahasa Indonesia. Seperti diketahui, Jimin dan BTS terakhir kali tampil secara langsung di panggung Indonesia adalah saat Wings Tour pada 2017 lalu.

Sebagai respons usai fans tersebut bertanya ada pesan apa untuk Indomy, Jimin berkata, "Ayang aku kangen kamu."

Jimin BTS Janji Kunjungi Para Ayang di IndonesiaJimin BTS Janji Kunjungi Para Ayang di Indonesia

Source: Twitter


Kemudian saat berbicara dengan fans Indonesia lainnya, Jimin mengungkap kemungkinan untuk berkunjung. Pemilik nama Park Jimin itu berjanji untuk datang jika ada kesempatan.

"Kamu tahu banyak ARMY dari indonesia yang juga sayang sama kamu kan?" tanya ARMY lain. "Tentu aja aku tahu~" jawab Jimin.

Ketika ditanya kapan akan mengunjungi Indonesia, Jimin menjawab, "Ah hahaha aku pasti akan datang berkunjung jika aku bisa pergi~"

Sepekan yang lalu, Jimin merilis MV "Like Crazy" sebagai penanda rilisnya album "FACE" dan sudah ditonton 27 juta kali di YouTube. Sepekan sebelumnnya, Jimin mengungkap MV single pra-rilis "Set Me Free Pt. 2" yang ditonton lebih dari 49 juta kali sejak diunggah.

Sementara itu, album "FACE" milik Jimin debut di peringkat 1 Circle Album Chart. Kurang dari sepekan rilis, album itu terjual 1.349.771 copy termasuk di Weverse terhitung per Kamis (30/3). Sedangkan di Oricon Jepang, album ini terjual 225 ribu copy, membuatnya menjadi penjualan sepekan teranyak dari artis solo sepanjang 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru