Issa Putra Nikita Willy Bengong Bareng Bestie, Aksi Tangkap Gelembung Sabun Bikin Gemas
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Baby Issa putra Nikita Willy sempat terciduk sedang bersama salah satu kawan seumuran. Tak disangka, bocah yang hampir berusia setahun itu memperlihatkan sikap polos nan imut ketika bermain.

WowKeren - Perkembangan Baby Issa kerap memicu rasa penasaran fans. Baru-baru ini, putra Nikita Willy ini terciduk sedang bersama kawan seumurannya.

Dalam unggahan Nikita, Issa nampak pamer ekspresi wajah bengong bersama sang kawan ketika berpose di depan kamera. Namun tak lama, Issa terlihat kepo dengan gelembung sabun yang menuju ke arahnya.

Instagram

Baby Issa Main Bareng Bestie

Bocah yang usianya hampir setahun ini tampak duduk namun seolah menggerakkan tangan untuk menangkap gelembung sabun tersebut. Tingkah polos Issa ini terlihat menggemaskan.


Sementara itu, Nikita selama ini membebaskan putranya dalam beraktivitas. Ia tak keberatan jika Issa banyak bergerak demi tubuh kembangnya. Istri Indra Priawan ini juga merasa santai meski anaknya terjatuh atau kotor saat bermain.

"Issa baru 10 bulan, tapi yang selama ini gue ajarkan ke dia dan gue kasih tahu ke dia, ya walaupun baby tapi tetap ajarin baby step lah ya," kata Nikita. "Kayak you don't have to be afraid apapun itu. Jadi lo harus explore, lo harus berani, lo enggak apa-apa jatoh lah, atau benjol dan segala macam, enggak apa-apa. Because you have me, you have your mother, you have your father. Jadi apapun yang lo hadapi, lo akan kesusahan tapi kita berdua ini enggak akan pernah ninggalin lo kesusahan sendirian."

Nikita menilai kalau Issa bisa bebas melakukan apa yang dia suka. Selain itu, Nikita memastikan akan terus mendukung Issa layaknya sosok ibu yang penyayang.

"Jadi kayak you guys pernah melihat beberapa video gue kayak gue memperkenalkan dia sama ombak lah atau main-main lumpur. Dia tuh kan pasti takut, tapi habis itu dia akan selalu kayak nyari pertolongan, dia selalu nyari ke belakang," kata artis yang kini fokus di bisnis perhiasan dan fashion itu. "Terus gue yang selalu bilang 'It's okay it's okay, i'm here. I'm right behind you'. Dan gue mau itu yang selalu gue terapin sampai dia besar nanti. You gonna face the world, tapi you're gonna have me behind you."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru