Nathalie Holscher Bongkar Alasan Putus Dari Fariz Dan Penyebab Saling Unfollow
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher membenarkan telah berpisah dari Fariz Utama. Ia juga membongkar alasan asmaranya dengan Fariz kandas dan penyebab mereka tak lagi saling follow.

WowKeren - Usai sempat nge-prank masyarakat Indonesia dengan undangan resepsi bersama sosok G, belakangan terungkap jika jalinan asmara Nathalie Holscher dengan sang mantan pacar, Fariz Utama ternyata telah kandas. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Nathalie lewat acara "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV.

Nathalie juga membongkar alasan ia dan Fariz akhirnya sepakat berpisah. Diungkap Nathalie, asmaranya terpaksa kandas karena kesibukan mereka masing-masing. Imbasnya, Nathalie dan Fariz pun jarang bertemu dan hubungan mereka perlahan mulai renggang.

"Udah putus, kita berdua (yang memutuskan). Gak ketemu (alasan) kalau ada waktu berdua itu kadang suka jarang-jarang gak ketemu gitu. Jadi kalau misal dia lagi sibuk banget kan dia pengacara, aku juga lagi sibuk banget sama kerjaanku jadi gak nemu gitu cintanya gak nemu, waktunya juga," kata Nathalie hari ini, Jumat (31/3).


Lebih lanjut, Nathalie juga membongkar kabar dirinya dan Fariz saling meng-unfollow Instagram masing-masing. Nathalie menyebut akun Instagram Fariz mendadak menghilang. Itu mengapa, mereka tampak tak saling mengikuti satu sama lain. "Instagram-nya ilang tiba-tiba doi (Fariz)," terang Nathalie.

Mantan istri Sule itu menepis finansial menjadi penyebab ia dan Fariz berpisah. Ia juga membantah putus dari Fariz karena merasa bosan. Ibu satu anak itu menegaskan mereka berpisah karena kesibukkan dan cekcok kecil.

"Gak masalah, gak masalah (masalah finansial). Gak ketemu waktunya sama ada cekcok dikit lah. Enggak juga (bosen)," tandas Nathalie.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru