Bikin Penasaran, Lee Dong Wook Ajak Lihat Kekacauan di Teaser 'Tale of the Nine-Tailed 1938'
tvn
TV

Musim baru dari 'Tale of the Nine-Tailed' ini akan menggambarkan perjuangan putus asa Yi Yeon untuk kembali ke hari ini di mana semua orang yang berharga baginya berada.

WowKeren - Membuat penggemar semakin penasaran, tvN baru saja merilis teaser pertama yang mendebarkan untuk drama terbarunya mendatang “Tale of the Nine-Tailed 1938”. Dibintangi oleh Lee Dong-Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Bum, “Tale of the Nine-Tailed" yang tayang pada akhir tahun 2020, menceritakan kisah gumiho jantan (rubah berekor sembilan mitos) Yi Yeon (Lee Dong Wook) di era modern. Meskipun Yi Yeon menemukan akhir yang bahagia dengan Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) di Musim 1, dia akan terseret dalam insiden tak terduga dan dipanggil ke tahun 1938.

Musim baru ini akan menggambarkan perjuangan putus asa Yi Yeon untuk kembali ke hari ini di mana semua orang yang berharga baginya berada. Pada tanggal 31 Maret, “Tale of the Nine-Tailed 1938” meluncurkan teaser pertamanya yang mengabadikan masa-masa kacau tahun 1938 di mana Yi Yeon dilemparkan.


Berbagai pertanyaan kemudian muncul seperti mengapa Yi Yeon dipanggil ke tahun 1938 dan misi apa yang menunggunya. Saat mengevaluasi lingkungannya yang baru dan tidak biasa, Yi Yeon berkomentar, “Dunia tempatku berada mulai berubah. Aku kembali ke tahun 1938."

Sedangkan pemeran utama dari Musim 1 Lee Dong Wook dan Kim Bum akan kembali untuk Musim 2 bersama anggota pemeran baru yakni aktris Kim So Yeon dan Ryu Kyung Soo. Sutradara Kang Shin Hyo dan penulis naskah Han Woo Ri dari Musim 1 juga akan bersatu kembali untuk proyek baru ini. “Tale of the Nine-Tailed 1938” akan tayang perdana pada 6 Mei pukul 9:20 p.m. KST.

"oh gila oh gila oh gila. Aku sudah lama menunggu drama ini dan Lee Yeon dan Lee Rang. Akhirnya, segera hadir. Tinggal satu bulan lagi," komentar netter. "Hei, ini gila, kan? Saya menantikan season 2 setelah melihatnya berakhir dengan mata kuning di 1, tapi saya akan langsung menontonnya," ujar yang lain. "Yiyeon kembali setelah 3 tahun. Aku menunggu begitu lama!! Jia-rang kita akan menunjukkan kepada kita bagaimana kita bergaul dengan baik pada awalnya, bukan?" pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru