Jisoo Akui Ingin Coba Genre Rock Hingga Perannya Secara Langsung di Album Debut Solo 'ME'
Instagram
Selebriti

Selain itu Jisoo juga mengungkapkan bahwa dia bangun pada waktu yang berbeda setiap hari dan tidak pernah tidur lewat tengah hari serta biasa minum vitamin, air, dan makan buah setelah bangun tidur.

WowKeren - Jisoo baru-baru ini melakukan wawancara singkat dengan MelOn setelah merilis album single “ME” dimana dirinya membagikan beberapa insight menarik tentang kesehariannya dan proses kreatifnya saat membuat album solonya. Ketika ditanya bagaimana caranya membalas di Weverse, Jisoo menyarankan penggemar untuk mengajukan pertanyaan sederhana dan mudah tentang kehidupan sehari-harinya karena ingin menjawab pertanyaan sebanyak mungkin.

Selain itu Jisoo juga mengungkapkan bahwa dia bangun pada waktu yang berbeda setiap hari dan tidak pernah tidur lewat tengah hari serta biasa minum vitamin, air, dan makan buah setelah bangun tidur. Mengenai perannya dalam membuat konsep untuk albumnya, Jisoo berbagi bahwa dia tidak ingin terlalu konvensional dan menggunakan hamparan rumput hijau sebagai latar belakang, bukan bunga. Jadi dia seperti satu-satunya bunga


Tak hanya itu Jisoo juga berbagi bahwa dia ingin menunjukkan sisi dirinya yang berbeda dengan album solonya, yang lebih lembut daripada citra anggota BLACKPINK lainnya. Bintang serial "Snowdrop" itu juga menyatakan minatnya untuk mencoba musik rock di masa depan. Kemudian ketika ditanya tentang momen paling membahagiakan selama persiapan album, Jisoo mengatakan saat itu lagu sudah selesai dan siap dirilis dan juga menceritakan bahwa kebahagiaannya mencapai 103% saat Blinks hendak mendengarkan musiknya.

Jisoo lalu berbicara tentang keinginannya untuk mewarnai rambutnya menjadi oranye atau pirang, tetapi dia tidak yakin apakah itu cocok untuknya. Dia juga menyebutkan bahwa dia tertarik untuk mencoba warna rambut yang berbeda di masa depan. Jisoo mengungkapkan bahwa anggota BLACKPINK telah menasihatinya bahwa perjalanan solonya akan menantang tetapi menyenangkan serta mengingatkannya bahwa dia harus membuat banyak keputusan sendiri, yang mungkin sulit, tetapi dia bertekad untuk memberikan yang terbaik.

Terakhir Jisoo juga berbicara tentang kemungkinan membuat vlog tentang kehidupan sehari-harinya di Korea tetapi mengatakan itu mungkin sulit untuk dilakukan karena dia tidak akan memiliki banyak kebebasan dibandingkan saat dia bepergian ke luar negeri. Namun, Jisoo terbuka untuk ide jika ada tema atau topik tertentu untuk difokuskan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru