Se7en Pamer Hadiah Spesial Dari G-Dragon Jelang Pernikahan dengan Lee Da Hae
Instagram
Selebriti

Setelah melihat foto dimana Se7en memamerkan hadiah darinya, G-Dragon meninggalkan komentar yang menampilkan tagar ‘#sebun’ untuk menunjukkan ikatan unik persahabatan mereka.

WowKeren - Pada 31 Maret kemarin, penyanyi Se7en membagikan sebuah foto yang memamerkan dirinya sedang menganggumi sebuah sepatu kets yang diberikan kepadanya oleh G-Dragon. Dalam foto tersebut, Se7en memancarkan kepercayaan diri, memamerkan kulitnya yang bersih sambil menatap langsung ke kamera.

Setelah melihat foto tersebut, G-Dragon meninggalkan komentar yang menampilkan tagar ‘#sebun’ untuk menunjukkan ikatan unik persahabatan mereka. Se7en sendiri bebrsama kekasihnya aktris Lee Da Hae yang mengkonfirmasi hubungan asmara mereka pada tahun 2016 dan secara terbuka berkencan sebagai pasangan tengah bersiap untuk melangsungkan pernikahan pada bulan Mei mendatang.


Sementara itu Se7en memulai pelatihan di bawah agensi manajemen YG Entertainment pada usia lima belas tahun. Setelah empat tahun berlatih menyanyi dan menari, Se7en memulai debutnya pada tahun 2003 dengan album "Just Listen" yang dirilis pada 8 Maret. Belakangan tahun itu, Se7en menerima penghargaan artis pendatang baru terbaik di Golden Disc Awards MBC Gayo Daejeon, Mnet Music Video Festival, SBS Gayo Daejeon dan Seoul Music Awards.

Se7en Pamer Hadiah Spesial Dari G-Dragon Jelang Pernikahan dengan Lee Da Hae
Instagram

Pada 6 Juli 216, Se7en merilis "I'm Good", lagu pertamanya sejak meninggalkan YG Entertainment pada 2015. Pada tanggal 14 Oktober, Se7en merilis mini-album "I Am Seven" yang menjadi album pertamanya dalam lebih dari empat tahun, bersama dengan singel utama, "Give It to Me", dan video musiknya. Setelah tidak terlihat oleh publik selama empat tahun, Seven mengumumkan akan kembali berpromosi di Korea setelah menandatangani kontrak baru dengan Dmost Entertainment pada 17 April 2020.

Sedangkan Lee Da Hae meraih popularits berkat drama "My Girl" ketika berperan sebagai seorang penipu ulung yang setuju untuk berperan sebagai sepupu yang telah lama hilang dari seorang pengusaha perhotelan untuk memenuhi keinginan terakhir kakeknya. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Dong-Wook dan Lee Jun Ki ini membuat Lee Da Hae menjadi bintang domestik dan Korean Wave.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru