Vino G. Bastian dan Laudya Cynthia Bella Jaga Jarak Selama Syuting Film 'Buya Hamka'
Instagram/vinogbastian__
Selebriti

Laudya Cynthia Bella menceritakan caranya membangun chemistry dengan Vino G. Bastian meski keduanya jarang ngobrol di lokasi syuting film 'Buya Hamka'.

WowKeren - Vino Bastian dan Laudya Cynthia Bella dipercaya untuk memerankan pasangan suami istri di film "Buya Hamka" yang akan tayang pada 20 April 2023 mendatang. Vino sebagai tokoh utama yang tidak lain adalah Buya Hamka itu sendiri, sedang Bella menjadi Siti Raham, istri sang sastrawan.

Ada cerita menarik yang dibagikan Bella kala datang ke podcast The Sungkars. Aktris 35 tahun itu mengaku saling jaga jarak dengan Vino selama proses syuting berlangsung. Bukan hanya dengan Vino, Bella juga mengaku dirinya sangat jarang ngobrol dengan para pemain lainnya.

"Aku tuh sama Vino ruangannya sampai pisah. Kita nggak pernah ngobrol kecuali kalau kayak di set, dan aku kayak jarang banget ngobrol sama pemain lain. Kita cuman baca buku-buku beliau (Buya Hamka), kita ngadep tembok sama baca-baca gitu," ungkap Bella dalam video yang tayang pada Jumat (31/3).

Rupanya ada alasan mengapa Bella dan Vino jarang melakukan interaksi selama proses syuting berjalan. Bella mengatakan jika kebanyakan ngobrol dengan para pemain lain bisa membuyarkan konsentrasi yang sudah susah-susah ia bangun. Hal ini juga dialami oleh Vino.


Vino G. Bastian dan Laudya Cynthia Bella Jaga Jarak Selama Syuting Film \'Buya Hamka\'

Source: YouTube

"Karena kalau misalnya kita ngobrol jadinya kayak terlalu keseruan kan. Apalagi kalau yang paling berat itu pas semua pemain ngumpul, lagu ada Reza (Rahadian), semua-semua ngumpul itu berat banget. Akhirnya kita bener-bener misahin diri semuanya, kita ketemunya di set. Habis buka semua (makeup) baru ngobrol," tuturnya.

Meski jarang ngobrol, Bella dan Vino tetap berhasil membangun chemistry diantara mereka berdua. Bahkan dengan tidak banyak ngobrol pun, keduanya tetap sukses membawakan karakternya masing-masing. Shireen Sungkar yang mendengar cerita Bella langsung saja merasa baper.

"Kita ngebentuknya itu udah nggak di set, tapi kita ngebentuknya tuh bener-bener pas lagi mulai dari dateng, ruang makeup, itu kita udah usaha mulai nggak ngomong terlalu banyak. Aku sih, nggak ngomong terlalu banyak sama pemain lain. Apalagi sama Vino, nggak (ngobrol). Kita ngobrol bener-bener pas udah di set, 'Assalammualaikum Umi'," jelas mantan pacar Raffi Ahmad ini.

Terlepas dari itu, Bella mengaku sangat menikmati project film terbarunya ini. Meski tidak mudah dijalani, namun Bella mendapat banyak pelajaran hidup yang berarti dari dua tokoh kebanggaan masyarakat Minang, yakni Buya Hamka dan sang istri, Siti Raham. Bella mengungkap jika memerankan karakter Siti Raham adalah yang tersulit selama ia main film.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait