Fuji An Bagi-bagi Hampers Hingga Bongkar Nasib Hadiah TV dari Thariq Halilintar-Topik Pagi
Instagram/fuji_an
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana puasa kalian di weekend ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Fujianti Utami yang tak hentinya jadi sorotan. Kali ini, tante Gala Sky ramai diperbincangkan karena isi hampers yang akan dibagi-bagikannya kepada rekan artis hingga bos besar. Selanjutnya masih tentang Fuji, yang mana ia membeberkan nasib hadiah TV pemberian sang mantan, Thariq Halilintar.

Ada pula berita dari Al Ghazali yang membuat netter takjub karena visual tak manusiawinya di foto terbaru. Terakhir ada kepribadian Son Ye Jin yang jadi bahan gosip reporter Korea Selatan. Sudah penasaran? Langsung saja simak yuk!

1. Bertolak Belakang, Isi Hampers Fuji An Untuk Rekan Artis Dan Bos Besar Disorot

Fuji An Bagi-bagi Hampers Hingga Bongkar Nasib Hadiah TV dari Thariq Halilintar-Topik Pagi

Source: YouTube

Fujianti Utami bagi-bagi hampers ke para tamu yang datang ke rumah barunya untuk buka puasa bareng. Ada berbagai macam jenis hampers yang dibagikan Fuji. Mulai dari yang biasa saja seperti handuk, sampai set alat minum.

Selain handuk, ada pula hampers berupa makanan yang diletakkan dalam satu tas dengan ukuran agak besar. Jenis makanan yang ada di dalam hampers yang sudah disiapkan Fuji berupa camilan yang bisa tahan lama. Ia juga menambahkan kerudung serta kuncir rambut di masing-masing tas hampers.

Terakhir ada hampers spesial yang Fuji siapkan untuk para bos besar. Ada satu set cangkir keramik dengan motif indah. Sedang dua jenis hampers lainnya seperti handuk dan berbagai camilan akan ia berikan kepada sahabat serta rekan-rekan artis yang datang ke rumahnya.

2. Dikira Sudah Dipajang, Fuji An Bongkar Nasib Hadiah TV Dari Thariq Halilintar

Fuji An Bagi-bagi Hampers Hingga Bongkar Nasib Hadiah TV dari Thariq Halilintar-Topik Pagi

Source: YouTube

Fujianti Utami sempat heboh memamerkan TV spesial dari Thariq Halilintar. Padahal kala itu keduanya sudah resmi putus. TV layar datar itu dipilih sendiri oleh Thariq, yang mana harganya diperkirakan mencapai Rp21 juta hingga Rp24 juta. TV itu sengaja dibeli Thariq untuk hadiah rumah baru Fuji.


Namun dalam vlog Fuji baru-baru ini, terkuak nasib dari hadiah tersebut. Dikira sudah dipajang, Fuji ternyata menaruh kardus berisi TV itu di salah satu sudut rumah barunya. Kuat dugaan kalau TV itu sama sekali belum diunboxing oleh Fuji.

Meski begitu, Fuji tetap berusaha menghargai hadiah dari mantannya itu. Ia tampak bersemangat memberitahu ke audience soal hadiah tersebut. Fuji dan Thariq memang sebisa mungkin tetap menjaga tali silahturahmi kendati sudah tak lagi bersama sebagai pasangan kekasih.

3. Al Ghazali Pamer Foto Tampan Gak Manusiawi Usai Disentil Kalah Dari Pacar Baru Alyssa Daguise

Fuji An Bagi-bagi Hampers Hingga Bongkar Nasib Hadiah TV dari Thariq Halilintar-Topik Pagi

Instagram

Al Ghazali sempat dibanding-bandingkan dengan rapper Jerman WILSN yang merupakan pacar baru Alyssa Daguise. Netter rupanya menyindir Al kalah tampan dari WIL.

Usai disentil netter, Al update di Instagram dan pamer foto dirinya. Al agaknya mengunggah foto promo untuk webseries yang ia bintangi, "Virgin Mom" Season 2. Dalam series tersebut, Al berperan sebagai Dafa.

Dalam foto, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu tampak tampan dan dewasa kala berpose serius. Ia juga makin terlihat mirip bule ketika difoto dari samping. Tak dipungkiri, aura wajah Al terlihat beda dan terkesan tak nyata. Melihat foto tampan Al tersebut, fans tampak girang dan saling berebut memberikan pujian.

4. Kepribadian Asli Son Ye Jin Digosipin Reporter

Fuji An Bagi-bagi Hampers Hingga Bongkar Nasib Hadiah TV dari Thariq Halilintar-Topik Pagi

Source: Naver

Kepribadian Son Ye Jin dikupas oleh program "Reporter's Innocence" OBS yang merilis episode baru pada Kamis (30/3). Reporter Yoo Soo Kyung membeberkan pengalamannya saat bertemu langsung dengan sang aktris.

Soo Kyung membeberkan bahwa Ye Jin seperti seorang "Kakak perempuan cantik yang membelikan makanan dengan baik". Istilah itu merujuk pada drama yang pernah dibintangi Ye Jin, yakni "Something in the Rain". Soo Kyung menegaskan Ye Jin adalah sosok yang semakin menarik ketika kepribadian aslinya makin dikenali.

Kepribadian Ye Jin yang baik, lincah, imut, dan eksentrik membuat istri Hyun Bin itu disukai orang-orang di sekitarnya. Imej polos dan feminimnya juga membuat fans semakin mencintai ibu satu anak itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait