Bareng BTS, Jimin Jadi Satu-Satunya Artis Korea Yang Berhasil Tembus Top 10 UK’s Official Charts
Instagram
Musik

Jimin kini telah memecahkan rekornya sendiri dan bergabung dengan grupnya BTS sebagai satu-satunya dua artis Korea yang pernah debut di Top 10 dari UK’s Official Charts.

WowKeren - Prestasi gemilang kembali berhasil diraih oleh Jimin BTS yang telah memecahkan rekornya sendiri di UK’s Official Charts. Pada tanggal 31 Maret waktu setempat, UK’s Official Charts (biasanya dianggap sebagai Inggris yang setara dengan tangga lagu Amerika Serikat Billboard) mengumumkan bahwa "Like Crazy" milik Jimin telah memulai debutnya di UK’s Official Charts di posisi 8.

Sebelumnya pekan lalu, Jimin menjadi solois K-pop dengan charting tertinggi saat lagu pra-rilisnya “Set Me Free Pt. 2” memulai debutnya di UK Official Singles Chart di no 30. Dengan “Like Crazy” memulai debutnya di no 8, Jimin kini telah memecahkan rekornya sendiri dan bergabung dengan grupnya BTS sebagai satu-satunya dua artis Korea yang pernah debut di Top 10 dari UK’s Official Charts.


Hit Top 100 Inggris kedua Jimin menandai proyek solo keenam BTS di tangga lagu setelah “Set Me Free Pt. 2,” kolaborasi “on the street” J-Hope dengan J. Cole di posisi 37, “The Astronaut” Jin di no 61, “Stay Alive” Jungkook (diproduksi oleh Suga) di no 89, dan “Indigo” RM ” di UK’s Official Charts di no 45.

Sebagai sebuah grup, BTS memiliki empat lagu yang menempati peringkat 10 besar Official Singles Chart, termasuk "Dynamite", "Life Goes On", "Butter", dan "My Universe" bersama Coldplay. Di UK’s Official Charts, BTS memiliki dua hit no 1 dengan “Map of the Soul: Persona” dan “Map of the Soul: 7.” Sedangkan Minggu terakhir ini, Jimin mencetak dua kemenangan acara musik untuk "Like Crazy" dan menjadi artis solo pertama dalam sejarah Hanteo yang menjual lebih dari satu juta kopi pada hari pertama.

"Oh wow !!! Park Jiminie mendominasi tangga lagu UK!!!!!!!! Ayooo!!!!! Hot 100 dan BB200 - sekarang kita tunggu," komentar netter. "Aku pikir itu akan masuk tangga lagu dengan baik di tangga lagu kami tetapi terkejut betapa tingginya itu, saya senang karena itu lagu yang bagus," ujar yang lain. "Oh wow! Saya tidak berharap dia debut begitu tinggi di tangga lagu Inggris, dia melakukannya dengan luar biasa," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru