Bertolak Belakang, Isi Hampers Fuji An Untuk Rekan Artis dan Bos Besar Disorot
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami telah menyiapkan hampers spesial untuk diberikan kepada rekan artis dan para bos besar. Fuji sengaja membedakan isinya agar lebih jelas juga hampers tersebut akan diberikan kepada siapa.

WowKeren - Fujianti Utami baru saja mengundang sejumlah sahabat dan rekan artis untuk buka bersama di rumah barunya. Momen itu tampak dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Fuji pada Kamis (30/3).

Sebelum acara dimulai, bungsu dari empat bersaudara ini memperlihatkan hampers yang sudah disiapkannya untuk tamu yang datang. Ada berbagai macam jenis hampers yang dibagikan Fuji. Mulai dari yang biasa saja seperti handuk, sampai set alat makan dan minum.

"Aku nyediain hampers. Ini isi hampersnya itu adalah handuk, biar kalian bisa mandi. Sebenernya di Howel and Co (nama toko), guys dia itu punya sajadah sama handuk kalau nggak salah, dan mukenah gitu. Tapi aku lebih milih handuk karena handuk itu selalu dipakai, selalu lebih berguna," ujar Fuji.

Selain handuk, ada pula hampers berupa makanan yang diletakkan dalam satu tas dengan ukuran agak besar. Jenis makanan yang ada di dalam hampers yang sudah disiapkan Fuji tentunya berupa camilan yang bisa tahan lama. Ia juga menambahkan kerudung dan kuncir rambut di masing-masing tas hampers.

Bertolak Belakang, Isi Hampers Fuji An Untuk Rekan Artis dan Bos Besar Disorot

Source: YouTube


"Terus aku juga ada hampers di sini dari @maxmax_collection. Setiap tahun aku selalu pakai maxmax_collection, mulai dari Kak Vanes dulu juga pakainya (tas ini). Dalemnya itu ada pashmina, ada cookies, ada kartu ucapan, tap belum nulis-nulis nama karena orangnya banyak, aku nggak tahu siapa yang dateng. Terus akau ada juga scrunchie (kuncir rambut), terus aku tambahin produk mama. Ada kue bawang, ada kue akar. Nih, ada basreng juga," jelasnya.

Tak hanya itu, Fuji juga berniat menambahkan satu makanan lagi. Yakni berupa dessert yang disajikan di dalam toples. Fuji mengatakan kalau dessert ini sangat viral di TikTok, sehingga ia juga penasaran ingin segera mencobanya.

Hampers-hampers itu nantinya akan diberikan kepada sahabat dan rekan artis yang datang ke acara buka bersama di rumahnya. Serta yang terakhir, Fuji menyiapkan hampers spesial untuk orang-orang yang ia anggap bos besar. Tak diketahui pasti siapa bos-bos besar yang dimaksud Fuji ini.

"Ini kan hampers-hampersnya bakal aku kasih ke temen-temen, rekan-rekan, temen-temen deket. Kalau ini buat bos-bos besar," kata Fuji seraya menunjukkan hampers berupa set makan dari keramik untuk para bos besar.

Bisa dilihat, isi hampers yang disiapkan Fuji untuk rekan artis dan para bos besar sangat berbanding terbalik. Jika teman dan rekan-rekan artisl lebih diberi hampers yang bisa langsung dinikmati mereka saat itu juga. Sementara untuk para bos, hampers yang diberikan pasrinya juga bukan yang sembarangan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait