Ahmad Dhani Random Bikin Grup WA Khusus Zodiak Gemini, Yura Yunita Jadi Anggota
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Yura Yunita membeberkan soal grup WA buatan Ahmad Dhani dimana dirinya bergabung. Dhani yang dikenal serius ternyata membuat grup WA unik berisi artis dengan zodiak gemini.

WowKeren - Ahmad Dhani dikenal sebagai sosok yang serius terutama dalam bidang musik. Ia juga sering melontarkan pernyataan yang terkadang memicu kehebohan di masyarakat.

Namun mantan suami Maia Estianty ini ternyata juga punya sisi unik nan random. Secara tak terduga, Dhani ternyata membuat grup WA dengan konsep anti mainstream.

Rupanya, suami dari Mulan Jameela itu membuat grup berdasarkan zodiak Gemini. Yang menarik, penyanyi cantik Yura Yunita ternyata bergabung di grup tersebut.

"Gua punya grup, Gemini-Gemini, yang bikin Ahmad Dhani," kata Yura. "Isinya gemini semua. Karena artis, musisi sampai presiden itu semuanya gemini, tuh sampe semua artis gemini ada di sini, menurut aku saking gemini itu menguasai seluruh dunia dan menguasai seluruh lingkungan."


Video wawancara itu viral dan menuai beragam reaksi kocak. Netter dari zodiak lainnya terilhami ingin membuat grup WA serupa.

"Capricorn manaaaa ini? kita juga kudu bikin😂," canda netter. "Ayo tim Aquarius bikin grup juga," seru netter.

Masih terkait Dhani, ayah dari Al El Dul ini menuai sorotan karena melarang Once Mekel membawakan lagu Dewa 19. Dhani beralasan kalau Dewa 19 akan manggung sesudah Lebaran sehingga ia tak mau ada masalah yang bisa mengganggu kelancaran konser.

"Saya mengumumkan bahwa saya melarang spesifik, saya melarang Once untuk menyanyikan lagu-lagu Dewa 19," kata Dhani. "Kenapa? Karena Dewa saat ini sedang melakukan tour setelah Lebaran itu setiap minggu dua kali. Jadi tidak boleh ada konser-konser lain yang mengganggu jalannya tour. Khusus lagu Dewa 19 saja. Lagu-lagu Ahmad Dhani yang lain boleh."

Sementara itu, Once menanggapi santai soal larangan itu. "Oh itu wajar, namanya juga pendapat orang ya. Mungkin berdasarkan dari perasaan, ungkapan, dan juga mungkin ada pengetahuan tentang detail-detail yang masih kurang sedikit ya. Artinya saya sih anggapnya itu bagian dari satu dinamika bermusik ya," kata Once.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru