Nella Kharisma Sudah Siap Manggung, 10 Artis Ini Kembali Aktif Tak Lama Usai Melahirkan
Instagram/nellakharisma
Selebriti

Pasca melahirkan, seorang ibu pada umumnya melakukan perawatan demi menjaga kesehatan. Sementara itu deretan artis ini menuai kagum lantaran enerjik dan kembali berkativitas tak lama usai melahirkan.

WowKeren - Nella Kharisma dan Dory Harsa mengaku telah menikah pada 15 Agustus 2020 di Kediri, Jawa Timur. Menjaga privasi, pasangan ini memang tak gembar-gembor soal pernikahan mereka. Lantas pada 21 Agustus 2021, Nella melahirkan anak pertamanya dengan Dory. Gendhis Geona Madaharsa. Nama ini memiliki makna yang indah sekaligus menjadi doa untuk sang buah hati tercinta.

Pedangdut ini kembali hamil dan dikaruniai anak kedua yang juga berjenis kelamin perempuan pada 23 Maret lalu. Namun ia dan Dory masih belum membeberkan nama sang buah hati. Hebatnya, tak lama usai melahirkan secara normal, penyanyi cantik ini langsung manggung lagi.


Namun hal ini tentunya juga mempertimbangkan masa pemulihan Nella sendiri. Dory memperkirakan Nella bakal kembali manggung satu atau dua bulan ke depan.

Pasca melahirkan, seorang ibu pada umumnya melakukan perawatan demi menjaga kesehatan. Perawatan pasca melahirkan akan membantu mempercepat pemulihan ibu yang biasanya dilakukan selama masa nifas yakni sekitar 40 hari.

Menariknya, Nella dan deretan artis berikut terlihat enerjik pasca melahirkan. Ada yang milih manggung, ramping usai melahirkan hingga memperlihatkan aksi petakilan yang kocak. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Nia Ramadhani


Nia Ramadhani
Instagram/ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani kini tengah berbahagia menjadi ibu tiga orang anak. Di momen kelahiran anak pertamanya pada tahun 2012 lalu, istri Ardi Bakrie menjalani operasi caesar melahirkan anak pertamanya.

Pesinetron "Bawang Merah Bawang Putih" ini pun sudah kembali sehat usai melahirkan, bahkan sudah kembali pulih. Saat melahirkan anak ketiganya di tahun 2017 lalu, Nia juga sempat mencuri perhatian karena 10 hari pasca melahirkan, ia mulai berusaha mengembalikan bentuk tubuhnya.

2. Lesti Kejora


Lesti Kejora
Instagram/lestykejora

Lesti Kejora telah melahirkan anak pertamanya dari pernikahan dengan Rizky Billar pada 26 Desember 2021. Dua bulan pasca melahirkan, penampilan pelantun "Bismillah Cinta" ini tak banyak berubah bahkan terlihat ramping. Lesti dipuji tetap langsing meski tengah aktif memberikan ASI untuk sang buah hati.

Ia juga enerjik dan manggung untuk HUT ANTV ke-29 di Ecovantion Hall Ecopark Ancol, Jakarta Utara pasca dua bulan melahirkan. Lesti mengaku haru dan senang bisa tampil perdana di acara yang digelar pada 26 Maret 2022 itu.

3. Raisa


Raisa
Instagram/raisa6690

Setelah melahirkan putrinya yang bernama Zalina Raine Wyllie, Raisa kembali tampil di atas panggung Istora Senayan, GBK Jakarta Pusat pada 17 Mei 2019. Hal ini hanya berselang selama kurang lebih dua bulan.

Diketahui istri Hamish Daud ini melahirkan melalui operasi caesar di RSIA Kemang Medical Care (KMC), Kemang, Jakarta Selatan pada 12 Februari. Pelantun lagu "Kali Kedua" tersebut mengaku merasa sangat senang bisa kembali bernyanyi di atas panggung.

4. Nella Kharisma


Nella Kharisma
Instagram/nellakharisma

Nella Kharisma merupakan seorang biduan yang enerjik. Ia baru saja melahirkan anak kedua namun sudah mengaku siap untuk manggung lagi.

Diperkirakan pelantun "Gubuk Asmoro" ini diperkirakan sekitar satu hingga dua bulan lagi akan kembali menghibur para penggemarnya dari satu panggung ke panggung lainnya. Sang suami sendiri juga tak melarang Nella manggung tak lama setelah melahirkan.

5. Andien Aisyah


Andien Aisyah
Instagram/andienaisyah

Pasca melahirkan anak pertama pada 7 Januari 2017 lalu, Andien Aisyah kembali lagi bernyanyi. Ia enerjik dan manggung sekitar 40 hari pasca melahirkan.

Andien tampil di acara yang digelar di pelataran Wisma BNI 46, Sudirman, Jakarta Pusat yang digelar pada 17 Februari kemudian. Pada kesempatan tersebut, sang suami, Irfan Wahyudi Prihutomo alias Ippe, dan bayi mereka, Anaku Askara Biru, turut menemaninya.

6. Ria Ricis


Ria Ricis
Instagram/riaricis1795

Ria Ricis melahirkan anak pertamanya dengan Teuku Ryan pada 26 Juli 2022 di Rsia Bina Media Bintaro. YouTuber sekaligus aktris itu melahirkan bayi perempuan cantik melalui operasi caesar.

Yang gak kalah bikin takjub adalah baru sehari usai melahirkan, Ricis sudah kembali aktif. Ia tampak enerjik ditemani sang suami. Strong woman, Ricis sudah kembali aktif dan beraktivitas seperti biasanya bahkan membuat konten TikTok.

7. Nikita Willy


Nikita Willy
Instagram/nikitawillyofficial94

Nikita Willy melahirkan anak pertamanya dengan Indra Priawan pada 8 April 2022 lalu di rumah sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

Momen Niki pulang dari rumah sakit setelah melahirkan ini viral di internet Mayoritas menyoroti kesehatan Niki yang sudah langsung bisa berjalan setelah melahirkan sang buah hati dengan proses normal.

8. Cynthia Lamusu


Cynthia Lamusu
Instagram/cynthia_lamusu

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra akhirnya dikaruniai anak setelah 9 tahun menanti. Cynthia melahirkan anak kembar pada 21 November 2016 yang ternyata lebih cepat dari perkiraan dokter karena mengalami preeklampsia.

Setelah melalui perjuangan yang tak mudah menghadirkan buah hati ke dunia penyanyi berusia 44 tahun ini kembali tampil bersama Be3 usai dua bulan melahirkan.

9. Rini Wulandari


Rini Wulandari
Instagram/rinni_w

Penyanyi jebolan "Indonesian Idol", Rini Wulandari melahirkan anak pertama pada 19 Februari 2018. Ia menjalani operasi caesar didampingi oleh keluarga dan suami.

Setelah kurang lebih satu bulan, pelantun "Aku Bukan Boneka" ini sudah bisa kembali manggung. Penampilan Rini pun semakin kuat dengan heels hitamnya untuk penampilan bekerja sama dengan Rewind.id.

10. Zaskia Gotik


Zaskia Gotik
Instagram/zaskia_gotix

Zaskia Gotik sudah mulai manggung usai dua bulan melahirkan anak kedua pada 26 September 2022 lalu. Pelantun "Bang Jono" itu sempat menjadi perbincangan karena terlihat berisi.

Hal ini tentu wajar terlebih ia baru saja melahirkan dan sedang menyusui bayinya kala itu. Pasca melahirkan, Zaskia manggung di Electric Vehicle Funday yang digelar di Gelora Bung Karno Senayan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait