Penampilan Zaskia Gotik Perdana Manggung Usai Lahiran Jadi Omongan
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik manggung lagi usai melahirkan anak kedua pada September lalu. Dalam acara bersama ketua DPR Puan Maharani ini, Zaskia membawakan lagu dangdut dan mengajak goyang.

WowKeren - Zaskia Gotik sudah mulai manggung usai melahirkan anak kedua pada 26 September 2022 lalu. Hal ini terlihat dalam video singkat yang dibagikan akun @bibir_netizen pada Kamis (22/12). Tampak dalam video, Zaskia menyanyikan lagu dangdut sembari bergoyang.

Dalam kesempatan itu, Zaskia tampil kasual mengenakan atasan berbahan kulit warna hitam yang dipadukan dengan jaket warna maroon serta celana hitam. Pelantun "Bang Jono" itu terlihat menguncir rambutnya dan memakai riasan tak berlebihan.

Tampak di sebelah Zaskia, ada ketua DPR RI, Puan Maharani yang ikut bergoyang di atas panggung. Jaket yang dikenakan Zaskia itu ternyata senada seperti milik Puan. Setelah ditelusuri, acara itu adalah Electric Vehicle Funday yang digelar di Gelora Bung Karno Senayan pada Minggu (18/12) kemarin.


Netizen ramai mengomentari penampilan perdana Zaskia di panggung usai melahirkan. Tak sedikit warganet memberikan pembelaan terkait badan Zaskia terlihat berisi. Netizen menganggap penampilan tubuh Zaskia itu karena usai melahirkan dan kini menyusui anaknya.

"Wajar lah hbs melahirkan. Langsing sehat itu butuh proses," kata akun @iam***. "Sebentar buat dia kl mau kurus..asal ada duit," sambung akun @utari***. "Abis melahirkan juga tetep body oke.. bokong besar.. pinggang kebentuk.. 2 bulan lagi juga kurus lagi kek abg lagi . Lahh kita??? Kek gentong beras," seru akun @nyim***. "Gendutnya ga salah..yg salah bajunya ketat," imbuh akun @yuli***.

"Yg penting mah sehat...klw sehat kan bisa ngapain aja...gotik mah gemuk jga jga cantik manis," komentar akun @sarki***. "Wajar sih abis melahirkan dan sekarang menyusui, tetep cantik," tambah akun @agus***. "Ya ampun HBS melahirkan ? Kok msh langsing. Meskipun gemuk ya. Kalo gw abis melahirkan dah kaya raksasa," seru akun @mulya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait