Al Nahyan dengan Style Ikonik Diduga Muncul di Poster Hari Ibu Nasional Unggahan Jokowi
Selebriti

Presiden Joko Widodo unggah poster kartun berisi ucapan selamat di Hari Ibu Nasional, sosok bocah cilik dengan style ikonik pakai kaus singlet diduga Al Nahyan sang cucu curi atensi.

WowKeren - Presiden Joko Widodo atau Jokowi turut mmeperingati Hari Ibu Nasional melalui akun Instagram terverifikasinya. Seperti hari-hari nasional lainnya, Jokowi memperingati dengan cara unik yakni membagikan poster kartun yang lucu dengan pesan mendalam. Unggahan istimewa serupa dibagikan oleh Jokowi kali ini di momen Hari Ibu Nasional yang jatuh di setiap tanggal 22 Desember ini.

Melalui Instagram, Jokowi mengunggah poster kartun yang menggambarkan suasana sebuah perkampungan dengan banyak potret ibu dan beragam perannya. Misalnya saja ada ibu yang sedang mengandung, ibu yang sedang meng-ASI-hi, ibu yang sedang menyuapi anak hingga ibu yang sedang mengajari anak mereka membaca.

Melengkapi unggahan tersebut, terdapat pesan mendalam mengenai para pejuang wanita. Pesan tersebut menyampaikan bagaimana perjuangan mereka terdahulu masih begitu terasa hingga saat ini.

"Pada 22 Desember 1928, para pejuang wanita dari 30 organisasi perempuan dari 12 kota di Jawa dan Sumatra menggelar Kongres Perempuan Indonesia I di Yogyakarta. Mereka membahas agenda besar bagi bangsa yang tengah berjuang untuk kemerdekaannya, dari peranan perempuan dalam perjuangan, pembangunan bangsa, hingga soal kesehatan bagi ibu dan balita serta pernikahan usia dini," bunyi caption pada unggahan Jokowi di Instagram, Kamis (22/12).


Al Nahyan dengan Style Ikonik Diduga Muncul di Poster Ucapan \'Selamat Hari Ibu\' Jokowi

Instagram/@jokowi

"Semangat para pejuang wanita yang berkumpul di Yogyakarta pada 94 tahun silam itu masih terasa dan relevan hingga hari ini. Perempuan Indonesia tetap memanggul peran penting dalam perjalanan bangsa. Bersama kaum ibu yang berdaya, Indonesia melangkah maju," akhir caption yang tertulis.

Unggahan poster Jokowi di hari nasional ini kembali mengundang perhatian. Hal tersebut tak lain lantaran keunikannya yang selalu terdapat kucing oren di setiap posternya. Namun berbeda dari biasa, kali ini ada keunikan lain yang tak kalah disorot. Bagian itu adalah gambar bocah cilik mengenakan kaus kutang atau singlet.

Netizen heboh menyoroti sosok bocah cilik berkaus kutang yang berdiri dekat kartun Presiden Jokowi yang diduga tak lain adalah Panembahan Al Nahyan Nasution. Nahyan merupakan cucu keempat Jokowi yang belakangan viral lantaran style ikoniknya mengenakan kaus kutang di pernikahan sang paman, Kaesang Pangarep. Tak pelak, kehadiran bocah diduga Nahyan di poster ucapan Hari Ibu Nasional ini membuat netter salfok sekaligus gemas bukan main.

"Salfok gmbar al nahyan pke kaos dalam," seloroh akun @iin*****. "Wkwk si kaos kutang," seloroh akun @_vun******. "Fokus kita yang pertama ke oyen , yang ke 2 kita fokus anak pakai singlet . Hmm," celetuk akun @eh*****. "Nahyan pake singlet sekarang jadi maskot," sednag sebut akun @oka**** seraya berikan emoji tertawa ngakak.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait