Jan Ethes Ikut Jokowi Jalan Sehat Saat Libur Imlek, Wajah Tampan Bikin Salfok
Instagram/jokowi
Selebriti

Presiden Joko Widodo mengajak Jan Ethes sang cucu untuk jalan sehat di hari libur Imlek. Di momen penting itu, Jan Ethes mencuri perhatian dengan wajah tampan dan gayanya yang kalem.

WowKeren - Perayaan Imlek 2023 menjadi momen berkesan buat Presiden Joko Widodo. Ia rupanya mengajak sang cucu pertama, Jan Ethes, untuk ikut jalan sehat menyambut Imlek sekaligus menghadiri peringatan satu abad Nahdlatul Ulama.

"Jalan sehat di Kota Surakarta menyongsong satu abad Nahdatul Ulama, Minggu pagi. Dengan Porseni dan jalan sehat, warga nahdliyin sehat, dan seluruh warga negara Indonesia sehat. Dengan kesehatan itulah negara kita akan kuat," seru Jokowi.

Dalam foto, tampak Jan Ethes berdiri di samping Jokowi. Putra Wali Kota Solo Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda ini terlihat tampan memakai kaos putih lengan panjang. Jan Ethes juga berjalan tegap bersama Jokowi dan ibu Iriana. Ia sempat pula digandeng oleh sang kakek yang sibuk menebar senyum sembari menyapa masyarakat.

Saat diwawancara awak media di Solo, Jan Ethes rupanya mengaku tak capek ikut jalan sehat. "Nggak capek," kata Jan Ethes. "Takut sama Barongsai?" tanya awak media. "Takut," ujar Jan Ethes.


Kehadiran Jan Ethes yang kalem nan tampan ini tak urung mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang memuji ketampanan Jan Ethes.

"Keren Jan Ethes, Mas Ethes kandidat kuat 2045.," kata netter. "Jan tes gemesin," seru netter. "Cucu presiden top," kata yang lainnya.

Sementara itu, Jokowi tak cuma ikut jalan sehat tetapi juga bermain bersama Jan Ethes serta La Lembah Manah. Terkuak kalau Jokowi menyempatkan diri untuk ke piknik dengan dua cucunya itu ke area Solo Safari. Jokowi juga memberikan tanggapan soal tempat wisata Solo Safari yang diurus oleh Gibran itu.

"Saya diajak Pak Wali untuk melihat pembenahan Taman Jurug sekarang menjadi Solo Safari," kata Jokowi. "Saya lihat sangat bagus, meski belum selesai sudah kelihatan akan jadi sangat bagus. Dan menjadi destinasi wisata baru di kota Solo."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru