D.O. EXO Jadi Bukti Giselle dan Winter aespa Fans Kelewat Beruntung
SM Entertainment/Twitter/aespa_official
Selebriti

Reality show pertama aespa 'Synk Road' memunculkan dugaan bahwa D.O. EXO dan Giselle aespa sebenarnya dekat satu sama lain namun tidak terlihat di depan kamera.

WowKeren - Acara ragam pertama aespa sejak debut yakni "Synk Road" diketahui mendapatkan banyak sorotan dari para penggemar. Acara ini dinilai menjadi salah satu cara untuk lebih mengenal Karina, Giselle, Winter, dan Ningning.

Pada episode terbaru, sontak memunculkan dugaan bahwa Giselle mungkin sebenarnya dekat dengan D.O. EXO. Hal tersebut terlihat ketika aespa tengah bermain menebak seseorang dari gambar.

Kala giliran Giselle, potret D.O. terlihat. Hal yang sama sekali tidak disangka, Giselle menyebutkan nama D.O. dengan "D.O. oppa" lalu tersenyum manis.

Idol cantik kelahiran tahun 2000 ini diduga menunjukkan bahwa ia dekat dengan D.O. karena hal tersebut. Pasalnya, kebanyakan idol junior akan menyapa D.O. dengan "sunbaenim" yang berartikan senior.


"Oppa" sendiri juga merupakan panggilan akrab dari perempuan ke laki-laki lebih tua. Panggilan ini jarang digunakan untuk hubungan yang tidak begitu dekat.

momen Giselle aespa menyapa akrab D.O. EXO

Sumber: Twitter

Meski begitu, kedekatan Giselle dengan idol bernama asli Do Kyungsoo ini tentu tidak dapat dipastikan mengingat belum ada konfirmasi dari keduanya. Namun, terungkap bahwa Giselle adalah EXO-L seperti Winter sehingga hal tersebut dinilai alasan keduanya menyapa anggota EXO dengan "oppa".

Sebelumnya, Winter diketahui memang terang-terangan mengungkapkan bahwa ia menyukai EXO. Para penggemar sampai menyebutkan bahwa Winter sangat beruntung karena sebelumnya berkolaborasi dengan Chanyeol membawakan "Yours" di konser gratis SMCU: PALACE.

Selain itu, Winter dan Giselle juga berkesempatan bertemu dengan kakak Chanyeol yakni Park Yoora. Winter diketahui juga memiliki guru vokal sama seperti D.O. dan Max Changmin TVXQ yakni Yoo Young Jin atas arahan langsung Lee Soo Man. Sehingga, ketiganya memiliki teknik menyanyi sangat mirip. Hingga saat ini, disebut-sebut Yoo Young Jin hanya memiliki 3 murid.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru